Sukses


Alur Transfer Jude Bellingham Terungkap: Tolak Man City Dulu, Gabung Real Madrid Kemudian

Bola.com, Madrid - Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester City sebelum memutuskan Real Madrid sebagai tujuan berikutnya.

Spekulasi tentang masa depan pemain berusia 19 tahun itu telah mendominasi pembicaraan di bursa transfer selama beberapa bulan terakhir. Hampir semua klub elite Eropa diyakini telah menyatakan minatnya.

Liverpool dan Real Madrid telah lama dianggap sebagai dua kandidat utama, tetapi The Reds akhirnya menarik minat mereka, setelah memutuskan bahwa kepindahan ke Bellingham di luar anggaran mereka.

Alhasil, Real Madrid melompat ke depan antrean, meski Man City, juga bersama Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain ikut bertarung.

2 dari 4 halaman

Sudah Deal

Menurut The Athletic, Kamis (8/6/2023), Real Madrid dan Dortmund telah menetapkan biaya transfer Bellingham, yang akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Los Blancos dalam waktu yang tidak lama lagi.

Biaya transfer eks pemain muda Birmingham City itu mencapai €100 juta. Ini menjadikannya sebagai satu di antara transfer termahal sepanjang masa Real Madrid.

Real Madrid pun sukses membuat klub peminat Bellingham gigit jari. Gelandang Timnas Inggris tersebut akan menjalani tes medis di Santiago Bernabeu dalam beberapa hari mendatang.

3 dari 4 halaman

Pilihan Hati

 

Menurut jurnalis Spanyol, Jose Luis Sanchez, Man City adalah salah satu dari beberapa pihak yang mendekati Bellingham untuk pindah ke Inggris, tetapi tawaran mereka ditolak.

Man City telah didakwa dengan 115 dugaan pelanggaran keuangan oleh Premier League, meskipun tidak jelas apakah pengungkapan dan penyelidikan yang sedang berlangsung berperan dalam keputusan Bellingham.

Lebih jauh lagi, juara Liga Inggris itu diduga percaya bahwa Bellingham hanya ingin pindah ke Madrid. Sang gelandang bersiap untuk menutup bab tiga tahun yang sukses di Bundesliga.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer