Sukses


Resmi Gabung Real Madrid, Jude Bellingham Tulis Pesan Menyentuh untuk Dortmund

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham resmi menjadi pemain baru Real Madrid mulai musim 2023/2024. Ia diboyong dari Borussia Dortmund dan menandatangani kontrak enam tahun bersama Los Blancos.

Real Madrid harus menggelontorkan dana besar buat membeli Jude Bellingham. Anggota Timnas Inggris itu ditebus seharga 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Setelah resmi berseragam Real Madrid, Bellingham menulis pesan perpisahan kepada pendukung Borussia Dortmund.

Gelandang Inggris itu membagikan pesan yang tulus kepada para penggemar Dortmund. Banyak kenangan yang ia dapatkan selama berseragam Die Borussen.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bellingham

Jude Bellingham diketahui berseragam Dortmund selama dua musim terakhir. Ia bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2020/2021 setelah digaet dari Birmingham.

"Di mana untuk memulai, selama tiga tahun terakhir Borussia Dortmund telah menjadi bagian terbesar dalam hidup saya. Saya bergabung sebagai anak laki-laki berusia 17 tahun dan saya pergi sebagai seorang pria," tulis Bellingham di akun Instagram pribadinya.

"Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada klub ini atas semua yang telah dilakukan untuk saya. Peluang, pengalaman, tertinggi dan bahkan terendah.”

3 dari 5 halaman

Berkembang Pesat

Bellingham juga menambahkan bahwa berkat Dortmund kiprahnya terus berkembang. Tidak membutuhkan waktu yang lama baginya bisa segera bermain di klub sebesar Real Madrid.

"Saya merasa terhormat telah mewakili klub sepak bola ini sesering mungkin, saya ingin berterima kasih kepada semua pemain, manajer, bos, dan anggota staf yang telah berperan selama saya di klub.”

"Saya akan selalu menyimpan tempat untuk Dortmund di hati saya dan tidak akan pernah melupakan dampak nilai-nilai klub terhadap hidup. Saya hanya berharap yang terbaik untuk klub di masa depan,” jelas Bellingham.

4 dari 5 halaman

Remaja Termahal

Jude Bellingham kini menjadi remaja termahal ketiga sepanjang masa setelah Joao Felix dan Kylian Mbappe.

Di sisi lain, pemain berusia 19 tahun itu juga menjadi pemain Inggris termahal kedua sepanjang masa di bawah Jack Grealish.

Melihat adanya tambahan, bayarannya bisa menyalip 100 juta pound saat Manchester City menggaet Jack Grealish.

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat Real Madrid di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer