Sukses


3 Pemain Buruan Real Madrid Usai Menyelesaikan Transfer Jude Bellingham: Ada Nama Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Real Madrid telah resmi mengumumkan kedatangan Jude Bellingham. Gelandang asal Inggris itu diboyong dari Borussia Dortmund.

Real Madrid merilis perekrutan Jude Bellingham melalui akun Twitternya, @realmadrid dan artikel di situs klub pada Rabu (14/6/2023).

Real Madrid mengontrak Jude Bellingham selama enam musim. Pemain berusia 19 tahun itu akan diperkenalkan ke publik pada Kamis (15/6/2023) siang waktu setempat.

"Real Madrid dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan transfer untuk Jude Bellingham," tulis Real Madrid dalam lamannya.

Kini usai Jude Bellingham, Bola.com merangkum daftar tiga nama pemain bidikan Real Madrid lainnya di bursa transfer musim panas 2023. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harry Kane

Real Madrid masih punya Karim Benzema di lini depan. Namun, Los Blancos ingin mendatangkan penyerang baru mengingat Benzema sudah berusia 35 tahun.

Salah satu striker yang menjadi incaran Real Madrid adalah Harry Kane. Bomber asal Inggris tersebut sudah menunjukkan ketajamannya bersama Tottenham.

Kontrak Kane bersama Spurs akan berakhir pada tahun depan. Pemain berusia 29 tahun tersebut mungkin tersedia dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

3 dari 4 halaman

Gabri Veiga

Gabri Veiga merupakan produk akademi Celta Vigo. Musim ini dia mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama La Celestes usai tampil apik di tim junior.

Sang gelandang mulai mendapatkan jam bermain yang reguler di skuat utama Celta Vigo. Dia sudah memainkan 31 pertandingan di La Liga dengan mengemas sembilan gol dan empat assist.

Menurut laporan, Real Madrid benar-benar terkesima dengan sang pemain. Los Blancos kabarnya akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada Januari 2022. Si Nyonya Tua mengeluarkan 81,6 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan bomber asal Serbia tersebut.

Ditebus dengan harga mahal, Vlahovic diharapkan bisa jadi mesin gol Juventus. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut baru mencetak 13 gol dari 38 pertandingan bersama Bianconeri pada musim ini.

Real Madrid kabarnya mengincar Vlahovic untuk mendukung peran striker andalan mereka Karim Benzema. Ada rumor yang mengatakan kalau Juventus siap melepas Vlahovic pada musim panas nanti.

Video Populer

Foto Populer