Sukses


VIDEO: 5 Pemain Real Madrid yang Memakai Nomor Punggung 5, Terbaru Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham menjadi salah satu rekrutan teranyar Real Madrid untuk mengarungi musim 2023/2024. Gelandang asal Inggris itu, memilih nomor punggung 5 di klub barunya.

Sempat diincar oleh sejumlah klub top Eropa dalam beberapa musim terakhir, akhirnya Real Madrid yang memenangkan perburuan gelandang muda ini. Ia diangkut ke Santiago Bernabeu dengan biaya sebesar 103 jura Euro dengan add-ons.

Di Real Madrid ia memilih nomor punggung 5. Sebelumnya banyak pemain yang menggunakan nomor tersebut. Sebut saja yang paling melekat dalam ingatan pecinta Real Madrid adalah Zinedine Zidane.

Nomor punggung 5 di Real Madrid memang sudah melekat dengan seorang Zidane. Kariernya yang cemerlang menggunakan nomor tersebut, dan juga prestasinya saat ia menjadi pelatih.

Sebelum kedatangan Bellingham, nomor ini digunakan oleh Jesus Vallejo. Bek berusia 25 tahun itu menggunakan nomor tersebut selama dua musim terakhir.

Vallejo tercatat membela Real Madrid sejak musim 2015 setelah didatangkan dari Zaragoza. Namun, dia tak pernah mendapat kesempatan bermain secara reguler di Santiago Bernabeu. Sejauh ini, Vallejo baru memainkan 31 pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Berikut ini lima pemain yang menggunakan nomor punggung 5 di Real Madrid, sebelum kedatangan Jude Bellingham. Simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer