Sukses


Liga Spanyol: Berpaling dari Kylian Mbappe, Real Madrid Incar Striker Timnas Kanada

Bola.com, Madrid - Real Madrid masih kesulitan mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe pada musim panas tahun ini. Situasi itu membuat Madrid berpaling dari Mbappe, dan berupaya mendapatkan jasa Jonathan David.

El Real dipastikan akan berburu penyerang baru, karena ditinggal Karim Benzema. Seperti diketahui, Benzema angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu, dan memutuskan bergabung ke klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Real Madrid sudah mendatangkan Joselu untuk memperkuat lini serang. Namun, El Real dilaporkan ingin striker kelas dunia menjadi bagian dari tim pada musim depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Real Madrid punya target transfer baru untuk pos tersebut. Mereka akan mendatangkan Jonathan David dari Lille.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Muda dan Berbakat

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid sangat tertarik untuk mendapatkan jasa David pada musim panas tahun ini.

Pada musim lalu, sang pemain menunjukkan ketajaman yang luar biasa di Prancis. Dia berhasil menjadi runner-up top skor Ligue 1 dengan raihan 24 gol dalam satu musim.

Dengan usianya yang masih 23 tahun, David dipercaya bakal menjadi striker yang lebih mengerikan pada masa depan. Itulah mengapa pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Dekati

Laporan tersebut mengungkapkan Real Madrid benar-benar serius untuk mengamankan jasa sang striker. El Real disebut sudah mulai mendekati agen sang pemain.

Real Madrid akan coba merayu striker Timnas Kanada tersebut, dan mengajaknya untuk pindah ke Spanyol pada musim panas tahun ini.

Namun, Los Blancos harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menebus Jonathan David dari Lille. Saat ini, nilai transfer sang pemain berada di angka 60 juta euro.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Cadangan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Jonathan David sebenarnya bukan pilihan pertama Real Madrid pada musim panas tahun ini.

El Real dilaporkan awalnya ingin mendatangkan Kylian Mbappe. Namun, striker Timnas Prancis itu terlalu mahal sehingga Madrid memutuskan untuk mencari opsi lain pada musim panas tahun ini.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 04/07/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer