Sukses


VIDEO: 5 Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kontrak sang juru taktik, Carlo Ancelotti dengan Real Madrid akan segera berakhir pada tahun depan. Pria asal Italia itu telah sepakat untuk menjadi pelatih baru Timnas Brasil mulai Juni 2024. Tentu ini akan menjadi pertanda buruk bagi Los Blancos.

Ancelotti hanya tinggal semusim mengasuh Real Madrid. Kontrak pelatih berusia 64 tahun itu bersama Los Blancos akan berakhir pada 30 Juni 2024. Sejauh ini belum ada pembicaraan terkait masa depan Ancelotti maupun Real Madrid.

Begitu masa kerjanya selesai, Ancelotti akan menukangi Tim Samba. Kepastian tersebut disampaikan Presiden Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Ednaldo Rodrigues.

Ancelotti telah meninggalkan banyak warisan di Real Madrid. Kepergian Ancelotti membuat Los Blancos harus mencari suksesor yang tepat.

Beberapa nama mulai mencuat terkait rumor yang beredar. Nama-nama lama seperti Jose Mourinho dan Zinedine Zidane, bisa saja menjadi opsi yang tepat bagi sosok yang mampu mengisi posisi pelatih di Real Madrid.

Kedua nama itu memiliki kisah suksesnya masing-masing. Baik Mourinho maupun Zidane, bisa memberikan prestasi terbaiknya bagi Real Madrid selama menjabat sebagai pelatih.

Namun, semua hal masih bisa terjadi. Tak hanya dua nama tersebut yang bisa dicalonkan sebagai pelatih baru Los Blancos ke depannya. Masih banyak nama yang masih bisa menjadi calon pengganti. Berikut ini video lima calon pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer