Sukses


Arda Guler Pilih Real Madrid ketimbang Barcelona, Vinicius: Satu Lagi Nih yang Milih Klub Hebat

Bola.com, Madrid - Vinicius Junior ikut bahagia wonderkid Turki, Arda Guler, memilih Real Madrid ketimbang Barcelona.

Mantan gelandang Fenerbahce itu bergabung dengan Real Madrid, meskipun ada pembicaraan ekstensif dengan pejabat Barca.

Guler dinilai sebagai pemain muda terbaik yang diproduksi oleh Turki dalam beberapa tahun terakhir. Presiden Barca, Joan Laporta secara terbuka mengakui keinginan mereka untuk mengontraknya minggu ini.

Tapi, Real Madrid berhasil menyalip. Vini Jr ikut memanaskan situasi tersebut. 

"Satu lagi yang memilih klub terhebat," tulis Vinicius di media sosial di samping pengumuman resmi kedatangan Guler oleh Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadi Rebutan

Nama Arda Guler dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Fenerbache. Awalnya, sang pemain dikaitkan dengan Barcelona.

Namun, belakangan Barcelona harus menerima kenyataan pahit ditelikung oleh Real Madrid. Bahkan, peresmian transfer Arda Guler disebut tinggal menunggu waktu saja.

"Kami telah menemukan cara agar dia bisa bertahan satu tahun lagi. Namun, dia telah memutuskan untuk hengkang dan kami harus menghormati itu," kata Ali Koc seperti dikutip Marca.

3 dari 3 halaman

Profil Singkat

Arda Guler merupakan pemain asli binaan akademi Fenerbahce. Pada 2021, Arda Guler dipromosikan ke skuad senior Fenerbahce.

Pada musim perdananya, Arda Guler mampu membukukan 32 pertandingan. Pemain berpostur 176 cm itu juga sukses mencetak tujuh gol.

Arda Guler saat ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2025. Menarik untuk menantikan kelanjutan masa depan dari sang pemain.

Video Populer

Foto Populer