Sukses


Pengumuman Resmi Arda Guler Gabung Real Madrid Lebih Ngetop ketimbang Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Arda Guler melampaui Lionel Messi dalam daftar pengumuman transfer paling disukai sepanjang masa setelah bergabung dengan Real Madrid.

Madrid mengumumkan penandatanganan Guler pada Kamis (13/7/2023).

“Real Madrid dan Fenerbahce telah menyetujui transfer Arda Guler, yang menandatangani kesepakatan dengan klub kami selama enam musim ke depan," demikian pernyataan Real Madrid.

Dalam perkenalan resminya, pemain berusia 18 tahun itu terlihat menyeka air mata sang ibu yang mendampinginya. Ia lalu memeluk sang ibu.

Arda Guler dijuluki Messi Turki dan menjadi sorotan setelah serangkaian penampilan impresif di Fenerbahce, dengan gaya permainan kaki kirinya yang mirip dengan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lewati Pengumuman Messi

 

Pengumuman transfernya di Twitter disukai lebih dari 925.000 pengguna.

Angka itu membawanya di atas pengumuman transfer Messi ke PSG yang disukai 810.000 orang.

Namun, Guler masih harus menempuh jalan lain sebelum menyamai pengumuman Manchester United untuk kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada 2021 yang tercatat 1,8 juta likes.

 

 

3 dari 4 halaman

Latihan Perdana

Guler mencetak enam gol dalam 35 penampilan untuk Fenerbahce musim lalu, menarik perhatian Manchester City, Arsenal dan Newcastle sebelum akhirnya memastikan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Guler telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Madrid dengan cukup cepat. Dalam sesi latihan pertama, ia terlihat sangat nyaman saat menguasai bola.​

“Saya ingin menjadi legenda Real Madrid," kata Guler.

Remaja itu menjadi rekrutan besar kedua Carlo Ancelotti musim panas ini setelah Jude Bellingham dari Borussia Dortmund bulan lalu.

Sumber: Sportbibble

4 dari 4 halaman

Jejak Real Madrid

Video Populer

Foto Populer