Sukses


Liga Spanyol: Presiden Barcelona Akan Kejar Bernardo Silva Musim Panas Tahun Ini

Bola.com, Barcelona - Barcelona masih akan sibuk di bursa transfer musim panas 2023. Terbru, Barca disebut sedang mengejar bintang Manchester City, Bernardo Silva.

Hal itu terungkap dari ucapan sang presiden, Joan Laporta belum lama ini. Berbicara kepada para penggemar di mobilnya pada hari Senin (17/7/2023), Joan Laporta ditanya tentang upaya mendatangkan Bernardo Silva

"Saya ingin melakukannya sekarang," tegas Laporta saat itu.

Barcelona memang sudah lama dikaitkan dengan Bernardo Silva. Bahkan, Blaugrana disebut sudah berupaya menggaet pemain asal Portugal itu sejak musim panas tahun lalu.

Kedatangan Bernardo Silva akan memberikan sesuatu yang berbeda bagi Barcelona. Pemain itu bisa diandalkan di posisi winger dan gelandang serang.

2 dari 3 halaman

Punya Saingan

Namun, Barcelona tak sendirian dalam mengejar Bernardo Silva. Ada klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang disebut juga mengejar Silva.

Bahkan, menururt media asal Spanyol, Sport, PSG sudah mengajukan tawaran yang nilainya mencapai 70 juta euro untuk Bernardo Silva.

Namun, tawaeran itu disebut sudah ditolak oleh Manchester City. Barcelona tentu perlu mengajukan tawaran yang lebih tinggi dari 70 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva.

3 dari 3 halaman

Dua Gelandang Baru

Barcelona sudah mendatangkan dua gelandang baru di musim panas 2023. Dua pemain yang dimaksud adalah Ilkay Gundogan dan Oriol Romeu.

Barcelona cukup beruntung mendapatkan Ilkay Gundogan secara gratis. Sebab, kontrak pemain asal Jerman itu di Manchester City habis pada akhir Juni 2023.

Sementara itu Oriol Romeu bukan nama asing bagi Barcelona. Gelandang bertahan satu ini pernah menimba ilmu di akademi pemain muda Blaugrana.

Video Populer

Foto Populer