Sukses


VIDEO: Impian Klub Masa Kecil Jadi Alasan Ilkay Gundogan Gabung Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona telah memperkenalkan Ilkay Gundogan pada Senin (17/7/2023). Dalam kesempatan tersebut, sang pemain juga buka suara terkait kepindahannya ke Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona mengonfirmasi penandatanganan Ilkay Gundogan, Senin (26/6/2023) pagi waktu setempat. Sang gelandang direkrut secara gratis.

Kepindahan Ilkay Gundogan juga bukan tanpa alasan. Pasalanya, sang pemain sudah menemukan tempat di klub sebelumnya, Manchester City.

"Saya sangat gembira, saya sangat bangga berada di sini, menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini. Saya ingat diri saya sendiri sejak saya masih remaja, saya menonton Barcelona - setiap pertandingan, tengah pekan, akhir pekan. Tim yang dilatih oleh Frank Rijkard dan, tentu saja, Pep (Guardiola).” Ujar Ilkay Gundogan dalam konferensi pers.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku jika dirinya memiliki pemain idola di Barcelona. Bahkan pemain idolanya tersebut telah menjadi legenda klub yang telah menghasilkan banyak gelar.

“Saya memiliki banyak idola yang bermain untuk klub yang luar biasa ini dan menjadi legenda di sini sekarang. Jadi, saya sangat bangga bisa berada di sini sekarang, berdiri di depan Anda semua dan saya ingin mengucapkan terima kasih."

Tentunya kepindahan Ilkay Gundogan ke Barcelona menjadi salah satu aset penting Blaugrana di lini tengah.

Video Populer

Foto Populer