Sukses


Bawa Real Madrid Berjaya Lawan MU, Jude Bellingham dan Joselu Disanjung Ancelotti

Bola.com, Houston - Jude Bellingham dan Joselu menjadi aktor utama di balik kemenangan Real Madrid atas Manchester United pada laga pramusim. Penampilan keduanya mendapat pujian dari pelatih El Real, Carlo Ancelotti.

Menghadapi MU di NRG Stadium, Kamis (27/7/2023) pagi WIB, Jude Bellingham tampil sejak menit awal. Pemain Timnas Inggris itu diplot sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Joselu baru tampil pada paruh kedua. Pemain berusia 33 tahun tersebut masuk pada menit ke-61 menggantikan peran Rodrygo.

Penampilan dua rekrutan anyar Real Madrid pada musim panas tahun ini terbilang impresif. Jude Bellingham berhasil membuka gol El Real pada menit keenam lewat sepak lob.

Sementara itu. Joselu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-89 setelah memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez. Sampai laga rampung, Real Madrid menang 2-0 atas Manchester United.

2 dari 4 halaman

Pujian Carlo Ancelotti

Don Carletto mengaku semringah dengan penampilan Jude Bellingham dan Joselu dalam duel kontra MU. Carlo Ancelotti menyebut Bellingham pemain yang berkualitas, sedangkan Joselu adalah striker yang hebat.

"Gol Bellingham menunjukkan kualitasnya. Dia datang dari lini kedua pada waktu yang tepat," ujar Ancelotti.

"Anda tidak sering melihat gol seperti yang dilakukan Joselu. Dia tidak membutuhkan kepercayaan diri karena kami telah menunjukkan kepercayaan padanya dengan mengontraknya," sambung pelatih asal Italia itu.

"Kami tahu apa yang dapat dia kontribusikan, dan hanya itu. Dia adalah seorang finisher yang hebat di dalam kotak penalti, dan dia lolos dari pengawalan dengan sangat baik di tiang belakang. Dia memiliki tiga atau empat peluang untuk mencetak gol hari ini," kata pelatih Real Madrid tersebut.

3 dari 4 halaman

Reuni dengan Casemiro

Pada laga tersebut, Real Madrid juga reuni dengan satu di antara mantan pemainnya, Casemiro, yang kini berseragam Manchester United. Bagi Carlo Ancelotti, gelandang Timnas Brasil tersebut adalah legenda Los Blancos.

Casemiro pernah membela Madrid dari 2013 sampai 2022. Selama sembilan musim berseragam Real Madrid, pemain berusia 31 tahun tersebut berhasil 18 trofi juara di seluruh ajang.

"Kami sangat mencintainya dan bagi kamu, dia adalah seorang legenda Real Madrid dan dia masih seorang pemain Real Madrid," kata Ancelotti.

 

4 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim Real Madrid:

24 Juli 2023

  • Real Madrid 3-2 AC Milan

27 Juli 2023

  • Real Madrid 2-0 Manchester United

30 Juli 2023

  • Barcelona Vs Real Madrid

3 Agustus 2023

  • Juventus Vs Real Madrid

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer