Sukses


Liga Spanyol: Courtois Cedera, Real Madrid Bersiap Datangkan David de Gea

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Liga Spanyol. Real Madrid disebut-sebut berniat merekrut David de Gea.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, dilaporkan mengalami cedera ACL, yang membuat pemain asal Belgia itu absen sekurang-kurangnya empat bulan.

Courtois bakal menjalani operasi lutut dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu baru diketahui seberapa lama ia harus absen mengawal gawang Real Madrid.

Hal ini memantik Real Madrid untuk bermanuver taktis di bursa transfer musim panas. Mencari pengganti Courtois jadi tujuan utama.

 

2 dari 4 halaman

David de Gea Masuk Bursa

"Real Madrid bersiap memasuki pasar untuk mencari kiper baru, menutupi absennya Courtois," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

Kemudian akun @RMadridistaReal mengklaim kalau David de Gea jadi kandidat terkuat.

Real Madrid tidak perlu membayar sepeserpun untuk merekrut David de Gea karena kontraknya bersama Manchester United (MU) sudah habis per 31 Juli 2023.

 

3 dari 4 halaman

Kandidat Lain

Selain David de Gea, Real Madrid juga langsung diisukan dengan nama-nama tenar lain. Satu di antaranya adalah Bono.

Kiper Sevilla itu bermain sensasional musim lalu, terutama di Piala Dunia 2022, di mana ia berhasil membawa Timnas Maroko ke semifinal.

Nama lainnya adalah Kepa Arrizzabalaga dan Keylor Navas.

Sumber: Twitter/RMadridistaReal

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer