Sukses


Liga Spanyol: Resmi! Real Madrid Pinjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea Selama Semusim

Bola.com, Jakarta - Real Madrid resmi meminjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Kepastian itu sudah dikonfirmasi oleh Chelsea melalui situs resminya, Senin (14/8/2023) sore WIB.

"Kiper Chelea, Kepa Arrizabalaga, telah menyelesaikan kesepakatan untuk peminjaman selama semusim penuh ke klub La Liga, Real Madrid," bunyi pernyataan Chelsea.

"Klub mendoakan yang terbaik untuknya pada musim ini di Madrid, di mana ia akan bekerja sama dengan mantan pelatih kepala Chelsea, Carlo Ancelotti," lanjut pernyataan klub tersebut.

Kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid ini memang tergolong sangat cepat. Dari keputusan Chelsea mendatangkan Robert Sanchez hingga kebutuhan Real Madrid terhadap kiper baru membawa kiper Spanyol itu pulang ke negara asalnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tersingkir dari Chelsea

 

Keputusan Chelsea mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton sebagai kiper baru The Blues membuat nama Kepa memang santer dikabarkan bakal pergi.

Bahkan Kepa sempat diisukan bakal bergabung bersama Bayern Munchen dan bergabung kembali bersama mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, di klub Bundesliga Jerman itu.

Namun, pada akhirnya Kepa memutuskan untuk menolak tawaran dari Bayern Munchen dan menerima pinangan Real Madrid meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

 

 
3 dari 4 halaman

Real Madrid Butuh Kiper Baru

 

Kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid memang baru santer dalam beberapa hari terakhir. Maklum, Los Blancos memang butuh kiper dalam waktu cepat setelah kehilangan Thibaut Courtois.

Kiper asal Belgia itu harus menepi dari skuad Real Madrid karena mengalami cedera.

Bukan sekadar cedera, Thibaut Courtois mengalami cedera anterior cruciate ligament (AC) yang tampaknya harus membuat sang kiper beristirahat dalam waktu yang tidak sebentar.

Sumber: Chelsea, Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer