Sukses


Operasi Lutut Sukses, Arda Guler Belum Bisa Bela Real Madrid di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Kabar baik datang dari Arda Guler. Real Madrid mengonfirmasi operasi artroskopi lutut yang dilakukan sang pemain pada Senin (14/8/2023) berjalan sukses.

Arda Guler harus menjalani operasi artroskopi lutut setelah mengalami cedera pada pramusim 2023. Operasi berlangsung lancar dan kini sang pemain akan menjalani masa pemulihan.

"Pemain kami Arda Guler hari ini telah menjalani operasi artroskopi pada lutut kanan yang dilakukan di bawah pengawasan tim medis Real Madrid. Guler akan memulai program pemulihan dalam beberapa hari mendatang," bunyi keterangan resmi klub.

Belum bisa diketahui kapan Arda Guler akan melakoni debut bersama Real Madrid di La Liga 2023/2024. Pelatih Carlo Ancelotti harus bersabar agar kondisi sang pemain 100 persen pulih.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rapor Arda Guler

Arda Guler bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini. Pemain berusia 18 tahun itu diangkut dari Fenerbahce dengan harga 20 juta euro.

Arda Guler merupakan pemain asli binaan akademi Fenerbahce. Pada 2021, dia dipromosikan ke skuad senior Fenerbahce.

Pada musim perdananya, Arda Guler mampu membukukan 32 pertandingan. Pemain berpostur 176 cm itu juga sukses mencetak tujuh gol.

Bersama Real Madrid, Arda Guler terikat kontrak sampai 30 Juni 2029. Menarik untuk menantikan kelanjutan masa depan dari sang pemain.

3 dari 4 halaman

Eder Militao juga Cedera

Real Madrid juga harus kehilangan Eder Militao untuk waktu yang lama. Sang pemain mengalami cedera anterior cruciate ligament atau ACL.

Cedera itu didapat Eder Militao saat membela Real Madrid melawan Athletic Bilbao (12/8/2023). Eder Militao diprediksi bakal absen selama semusim untuk memulihkan cederanya.

Sebelumnya, Real Madrid juga sudah kehilangan Thibaut Courtois yang mengalami cedera. Dengan demikian, sejauh ini sudah ada tiga pemain Madrid yang menepi karena cedera.

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer