Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Gantikan Thibaut Courtois, Kepa Arrizabalaga jadi Kiper Pinjaman Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid resmi meminjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Kepastian itu sudah dikonfirmasi oleh Chelsea melalui situs resminya, Senin (14/8/2023) sore WIB.

Kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid ini memang tergolong sangat cepat. Dari keputusan Chelsea mendatangkan Robert Sanchez hingga kebutuhan Real Madrid terhadap kiper baru membawa kiper Spanyol itu pulang ke negara asalnya.

Keputusan Chelsea mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton sebagai kiper baru The Blues membuat nama Kepa memang santer dikabarkan bakal pergi.

Bahkan Kepa sempat diisukan bakal bergabung bersama Bayern Munchen dan bergabung kembali bersama mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, di klub Bundesliga Jerman itu.

Namun, pada akhirnya Kepa memutuskan untuk menolak tawaran dari Bayern Munchen dan menerima pinangan Real Madrid meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Kepindahan Kepa Arriabalaga ke Real Madrid untuk menggantikan kipe utama, Thibaut Courtois. Sebab, kiper asal Belgia tersebut mengalami cedera.

Video Populer

Foto Populer