Sukses


Liga Spanyol: Tengil Banget Orangnya! Para Pemain Dortmund Senang Bellingham Cabut ke Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Ada kabar menarik datang dari Borussia Dortmund. Para pemain Borussia Dortmund dikabarkan justru senang Jude Bellingham pindah ke Real Madrid.

Di musim panas ini, Dortmund memutuskan berpisah dengan Bellingham. Sang gelandang dijual ke Real Madrid dengan harga yang fantastis.

Bagi banyak orang, kepergian Bellingham itu jadi kerugian bagi Dortmund. Karena Die Borussien kehilangan salah satu pemain terbaik mereka.

Bild melaporkan bahwa para pemain Borussia Dortmund lainnya tidak menyesali kepergian Bellingham. Mereka justru senang sang gelandang pindah klub di musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Menonjol Sendiri

Menurut laporan tersebut, ada beberapa tindak tanduk Bellingham yang membuat rekan-rekan setimnya jengah.

Misalnya di musim lalu, ia mendapatkan tugas untuk memimpin rekan-rekannya untuk memimpin tepuk tangan ke arah fans. Namun ia memilih meninggalkan timnya dan pergi menghadap para fans sendirian.

Gestur itu tidak sekali dua kali dibuat Bellingham. Alhasil para pemain Dortmund mulai sebal pada sang pemain.

3 dari 4 halaman

Suka Marah-Marah

Alasan yang dikabarkan paling membuat para pemain Dortmund jengkel terhadap Bellingham karena ia suka marah-marah dengan rekan-rekannya.

Ia dikabarkan kerap membentak timnya ketika mereka bermain dengan buruk atau tidak bermain sesuai yang ia inginkan. Salah satu yang jadi korban Bellingham adalah Nico Schulz.

Ketika Dortmund dikalahkan Rangers di Liga Europa pada musim 2021/2022 kemarin, Bellingham dikabarkan memaki habis Schulz dan menyebut sang pemain tidak becus dalam mengumpan.

4 dari 4 halaman

Jadi Primadona

Saat ini, Bellingham sudah memiliki kehidupan baru bersama Real Madrid.

Sang gelandang saat ini menjadi pujaan baru publik Bernabeu karena ia menunjukkan performa yang ciamik sejak bergabung di musim panas ini.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 17/8/2023)

Video Populer

Foto Populer