Sukses


Liga Spanyol: Marc-Andre ter Stegen Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona, Mengabdi hingga 2028

Bola.com, Jakarta - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, telah mencapai kata sepakat dengan klub untuk memperbarui kontraknya setelah pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Marc-Andre ter Stegen akan mengabdi bersama Barcelona hingga 2028.

Sebenarnya Marc-Andre ter Stegen masih memiliki dua tahun tersisa di dalam kontrak sebelumnya di Barcelona, yang artinya ia punya ikatan bersama Blaugrana hingga 2025.

Namun, klub Catalan itu ingin memperpanjang masa bakti kiper andalannya itu lebih cepat. Seperti dilansir dari Marca, Barcelona memberikan kontrak baru berdurasi lima tahun sejak 2023 dan akan mengikatnya hingga 2028.

Perpanjangan kontrak diberikan setelah kampanye yang luar biasa dari Marc-Andre ter Stegen bersama Barcelona. Klub ingin memberikan penghargaan kepada kiper yang telah menjadi bagian penting tim sejak tiba di Camp Nou pada 2014.

 
2 dari 4 halaman

Siap Potong Gaji Musim Ini?

Marc-Andre ter Stegen telah ditunjuk menjadi kapten tim Barcelona beberapa hari lalu. Kariernya yang panjang di klub dan dominasinya atas rekan setim lain membuatnya pantas jadi salah satu dari empat kapten di Barcelona.

Sebagai kapten, Marc-Andre ter Stegen ingin memiliki sikap penting berkaitan dengan dengan klub. Dalam kontraknya, dia menangguhkan sebagian besar pendapatannya dalam dua musim pertama dan meningkatkan pendapatannya pada tahun-tahun terakhir.

Pengurangan gaji pada musim ini memungkinkan klub memenuhi regulasi Financial Fair Play sehingga bisa beroperasi di bursa transfer musim panas.

3 dari 4 halaman

Membidik Joao Cancelo

Target utama Barcelona di bursa transfer adalah merekrut Joao Cancelo. Barcelona mengejar pemain Manchester City itu karena Xavi merasa perlu memperbarui tenaga di bek kanan.

Itu adalah posisi di mana Xavi tak punya pemain utama dan tak ingin menjalani musim dengan Ronald Araujo dan Jules Kounde yang menempati posisi tersebut.

Barcelona telah bernegosiasi dalam beberapa hari terakhir dengan Jorge Mendes dan telah menyampaikan niatnya kepada klub, yang merupakan pinjaman selama satu tahun dengan opsi tidak wajib membeli.

Joao Cancelo sebenarnya memiliki banyak opsi karena banyak klub menginginkannya. Namun, pemain asal Portugal itu selalu bermain bersama Barcelona.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer