Sukses


Liga Spanyol: Ada Godaan untuk Luka Modric dari Klub Arab Saudi, Carlo Ancelotti Tutup Pintu Keluar Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, belakangan diterpa isu tidak sedap. Pemain asal Kroasia itu disebut tidak bahagia bersama Los Blancos dan digoda oleh klub Arab Saudi. Namun, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menutup pintu keluar bagi Luka Modric.

Kabar Luka Modric yang tidak bahagia di Real Madrid tak lepas dari situasi yang dihadapinya dalam dua laga pertama La Liga Spanyol musim ini. Pemain asal Kroasia itu dimainkan sebagai pemain pengganti.

Situasi ini membuat sang gelandang mencari klub baru. Sejumlah klub Arab Saudi dikabarkan tertarik memboyong Luka Modric sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Namun, Carlo Ancelotti langsung menanggapi kabar tersebut. Pelatih Real Madrid asal Italia itu memastikan transfer itu tidak akan terjadi pada musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pasti Bertahan

Seperti dikutip Sportsmole, Carlo Ancelotti memastikan bahwa Luka Modric tidak akan berpindah klub pada musim panas ini.

Ia menyebut Luka Modric masih berkomitmen bermain di Real Madrid. Jadi ia yakin sang gelandang tidak akan pindah klub pada musim panas ini.

"Luka telah menentukan masa depannya, yaitu ia akan bermain untuk Real Madrid," ujar Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Berikan Dampak Besar

Carlo Ancelotti tahu bahwa rumor yang beredar mengenai Luka Modric muncul karena sang gelandang hanya dimainkan sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan awal Real Madrid di La Liga Spanyol musim ini.

Namun, Ancelotti menegaskan Luka Modric masih memberikan dampak besar bagi skuad El Real meski masuk sebagai pemain pengganti.

"Dia tidak masalah bermain sebagai pengganti dan mampu berkontribusi dari posisi tersebut. Saya tahu bahwa banyak orang cukup aneh melihatnya hanya jadi pemain pengganti. Namun, ia selalu bisa berkontribusi untuk tim ini," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pertandingan Selanjutnya Jadi Cadangan Lagi?

Real Madrid saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani laga jornada ketiga La Liga Spanyol musim 2023/2024.

Los Blancos akan bertandang ke markas Celta Vigo pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB.

Pertanyaannya, apakah Carlo Ancelotti akan kembali mencadangkan Luka Modric dalam pertandingan ini?

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/8/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer