Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Lepas Ansu Fati ke Tottenham Hotspur pada Deadline Day?

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Ansu Fati mengenai kepindahan tersebut sebelum jendela transfer ditutup pada akhir pekan nanti

Kabar ini dikemukakan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, dengan menyebut bahwa Tottenham Hotspur sedang mendiskusikan opsi peminjaman Ansu Fati selama satu musim.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan Fati, tetapi tampaknya The Blues tidak tertarik. Barcelona, di sisi lain, siap mendengar tawaran dari klub manapun.

Belum ada indikasi apakah Ansu Fati juga tertarik dengan Spurs mengingat tim London Utara ini tidak bermain di Eropa. Mereka juga sudah tersingkir dari Carabao Cup atau Piala Liga.

 

2 dari 5 halaman

Start Mulus

Tim asuhan Ange Postecoglou ini telah mengawali musim Liga Inggris dengan baik. Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester United dan Bournemouth serta Brentford.

Spurs juga memainkan sepak bola yang menarik, meski kehilangan Harry Kane, dan berharap untuk memperbaiki musim buruk terakhir kali ketika mereka finis di urutan kedelapan.

Dengan fokus kini di Liga Inggris dan Piala FA saja, ambisi Spurs untuk tampil sebaik-baiknya di kompetisi domestik jadi makin besar.

 

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Joan Laporta bertanya tentang Fati pada akhir pekan sebelum pertandingan Barcelona dengan Villarreal dan memberikan yang berikut ini.

“Ansu luar biasa, kita semua saling jatuh cinta,” ujarnya. “Itu adalah keputusan Xavi untuk membawanya masuk dan dia hanyalah salah satu anggota skuad, yang ingin kami tingkatkan. Kami sangat senang dia masih bersama kami.”

Namun sekarang tampaknya ada keraguan apakah dia akan tetap berada di Barcelona setelah jendela transfer ditutup.

Sumber: Fabrizio Romano/Twitter

4 dari 5 halaman

Cuitan Romano

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer