Sukses


Liga Spanyol: Joao Felix Ternyata Tolak Tawaran dari 4 Klub Demi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Joao Felix resmi menjadi pemain baru Barcelona pada masa penutupan bursa transfer musim panas 2023. Penyerang asal Portugal itu dipinjam Barca untuk semusim ke depan.

Media lokal kota Barcelona, Mundo Deportivo menyebut Joao Felix sangat ingin bergabung dengan Blaugrana. Bahkan, Felix disebut menolak tawaran dari empat klub lain demi bisa bergabung dengan skuad asuhan Xavi Hernandez.

Menurut Mundo Derpotivo, empat klub yang sudah ditolak oleh Joao Felix adalah Liverpool, Aston Villa, Manchester United, dan Al Hilal.

Dari empat klub tersebut, Aston Villa disebut paling ngotot untuk mendapatkan Joao Felix. Mereka sedang berambisi besar untuk menembus zona Liga Champions di Premier League musim ini.

Selain itu, Aston Villa juga ingin meraih hasil maksimal di UEFA Conference League. Itu adalah kesempatan pertama mereka berlaga di ajang tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Joao Felix dengan bahagia dengan kepindahannya ke Barcelona. Eks pemain Benfica itu merasa Barca selalu menjadi klub impiannya.

Bahkan, ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona, Joao Felix tampak terharu. Ia bahkan sempat mengeluarkan air mata.

"Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saja, saya sangat senang bergabung dengan Barca," ujarnya belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

Joao Felix memang sudah menjadi pemain Barcelona. Ia mampu mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk bergabung dengan klub terseut.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu tak serta-merta akan mendapatkan tempat di skuad utama Barcelona. Xavi Hernandez sebenarnya sudah memiliki skema yang paten di lini depan.

Robert Lewandowski jelas menjadi pilihan utama di posisi penyerang tengah. Di sisi sayap ada Ferran Torres, Gavi, Lamine Yamal dan Rapinha yang biasasanya saling bergantian untuk megisi posisi itu.

Sumber: Mundo Deportivo

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer