Sukses


VIDEO: Sambutan Luar Biasa Suporter Getafe Kepada Mason Greenwood

Bola.com, Spanyol Mason Greenwood resmi diperkenalkan Getafe kepada para suporter pada Selasa (5/9/2023). Ia mendapat sambutan luar biasa dari suporter yang berada di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Sebelumnya klub lama Mason Greenwood, Manchester United mengumumkan jika Setan Merah tidak bekerja sama dengan pemain 21 tahun tersebut.

Hal ini dikarenakan adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Mason Greenwood pada tahun 2022 silam.

Namun, pada Februari 2023, Mason Greenwood dinyatakan tidak bersalah oleh hakim setempat. Sayang keputusan Manchester United sudah bulat untuk tidak menganggap Mason Greenwood sebagai skuad nya lagi.

Menyusul hal tersebut, Getafe bak penyelamat karier Mason Greenwood. Klub asal Spanyol itu mengontrak Mason Greenwood selama satu musim.

Dalam pengenalannya kepada publik, Mason Greenwood mendapat sambutan luar biasa dari para suporter yang hadir di stadion.

"Saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua, para penggemar. Saya siap untuk memulai pertandingan dengan rekan-rekan setim saya yang baru." Ujar Mason Greenwood saat melakukan pidato pertama di depan fans Getafe.

Nantinya, Mason Greenwood akan melakukan debut perdana bersama Getafe pada tanggal 17 September 2023 melawan Osasuna dilanjutan Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer