Sukses


Taylor Swift Bersatu dengan Jude Bellingham, Serius atau Hoaks Nih : Efek Komentarmu Harimaumu

Bola.com, Jakarta - Bijaklah ketika menggunakan media sosial. Jika salah langkah, hal negatif bisa saja menyapa. Situasi itulah yang kini sedang menyapa bintang muda Barcelona, Alejandro Balde.

Komentarmu harimaumu. Maka dari itu, berhati-hatilah memberikan komenter terhadap orang lain. Kasus tak mengenakkan ini tengah menimpa Alejandro Balde.

Balde, belum lama ini, memberikan komenter terkait lagu penyanyi kondang Amerika Serikat, Taylor Swift. Dalam sebuah wawancara, tatkala ditanya ihwal lagu Taylor Swift, bek berusia 19 tahun itu terang-terangan mengatakan tak suka mendengar lagu penyanyi cantik tersebut.

 

2 dari 6 halaman

Jadi Bumerang

Komentar Balde menjadi bumerang. Soalnya, pendukung fanatik Real Madrid, memanfaatkan komentar pemain muda kesayangan Xavi itu guna memprovokasi fan Taylor Swift.

Yup, bentuk 'psy war' tersebut tak lain untuk memberikan dukungan kepada Jude Bellingham. Baik Balde, pun Bellingham, sama-sama masuk nominasi Golden Boy 2023.

Penghargaan ini diperuntukkan bagi pemain di bawah usia 21 tahun dan rencananya akan diumumkan pada November mendatang. The Sun merilis, sebelum komentar Balde, Bellingham menguasai 30 persen suara publik.

 

3 dari 6 halaman

Raihan Suara

Kini, raihan suara Bellingham bukan tak mungkin akan bertambah. Maklum, penggemar Taylor Swift terkenal militan dan tak senang jika idolanya diusik.

Tak percaya? Satu di antara penggemar menulis di X : "Hai Swifties! kita tidak bisa membiarkan pria Balde ini memenangkan penghargaan Golden Boy 2023. Lebih baik kita pilih Jude Bellingham saja,".

Cuitan tersebut telah menerima hampir 7.000 retweet dan 30.000 suka. Dari 30 persen suara, Bellingham kini diklaim meroket hingga 89 persen. Wow!

 

4 dari 6 halaman

Bisa Menang

Jika pada akhirnya bintang Inggris itu menang, bukan hanya karena para penggemar Swift. Sang gelandang menjalani tahun yang sensasional, pindah ke Real Madrid dengan kesepakatan 115 juta pounds awal musim panas ini.

Dia memulai kehidupannya dengan baik di ibu kota Spanyol. Jude mencetak lima gol dalam empat pertandingan pembukanya.

Baru-baru ini, ia mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Getafe. Pemain berusia 20 tahun itu sedang bergabung dengan skuad Inggris untuk pertandingan melawan Ukraina, pekan lalu dan Skotlandia.

 

5 dari 6 halaman

Tancap Gas

Sementara itu, Taylor Swift , sedang melakukan tur dunia yang memecahkan rekor. Pada periode seakarang, Swift sudah menghasilkan pendapatan kotor senilai 100 juta dolar AS, hanya dalam rentang pekan awal periode konser.

Taylor Swift melakukan dari bulan Maret hingga akhir Agustus. Sekarang sedang rehat, dan setelah itu gaspol lagi pada tiga pertunjukan di Brasil, November 2023.

Tentang kesuksesan Bellingham yang tidak terduga di kalangan penggemar Swift, soerang pengguna media sosial berkomentar khusus. "Bellingham akan mendengarkan semua Album Taylor Swift sebelum pertandingan,"

Kini, Jude Bellingham hanya perlu konsisten agar tak tercebur ke sisi negatif yang bisa berujung menurunnya suara. Sebaliknya, Balde wajib berbuat sesuatu.

Sumber : The Sun

6 dari 6 halaman

Real Madrid Tempel Ketat

Video Populer

Foto Populer