Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Siaga Satu, Luka Modric dan David Alaba Diincar Klub Arab Saudi

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus berjaga-jaga. Ada klub-klub Liga Arab Saudi yang dikabarkan berniat memboyong dua pemain veteran Los Blancos, Luka Modric dan David Alaba pada 2024. 

Menurut laporan dari media Spanyol, Esport3, Liga Arab Saudi mungkin menjadi tujuan berikutnya untuk David Alaba dan Luka Modric. Dana Investasi Publik akan menyetujui pergerakan duo veteran Real Madrid tersebut pada 2024.

Namun, Los Blancos mungkin tidak akan menerima tawaran apa pun untuk salah satu pemain tersebut tahun depan.

Luka Modric telah bersama Real Madrid selama lebih dari satu dekade, semakin berkembang dalam 11 tahun terakhir. Media Spanyol dengan aneh menjulukinya sebagai rekrutan terburuk pada musim 2012/2013, namun ia dengan tegas membalasnya.

Pemain berusia 38 tahun ini berperan penting dalam kesuksesan Real Madrid merebut gelar di Eropa dan sepak bola domestik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Modric dan Alaba

Selain itu, Modric juga pernah memenangi Ballon d’Or selama periode tersebut sambil membawa Kroasia finis tiga besar berturut-turut di Piala Dunia.

Di sisi lain, David Alaba sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia sebelum bergabung dengan Real Madrid dua tahun lalu. Namun, transfer gratis berhasil bagi kedua belah pihak.

Pemain berusia 31 tahun ini bermain sebagai bek tengah, meskipun kadang-kadang memainkan peran bek kiri. Bek Austria ini telah mencatatkan hampir 100 penampilan untuk Real Madrid, mencetak lima gol.

Namun masa depan Alaba masih belum pasti karena klub-klub Liga Arab Saudi tertarik untuk mengontraknya.

 

3 dari 4 halaman

Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

Dana Investasi Publik ingin melanjutkan pengeluaran besar-besaran pada 2024. Mereka telah mengidentifikasi duo veteran Real Madrid David Alaba dan Luka Modric sebagai dua target utama.

Namun, laporan terbaru mengklaim Real Madrid tidak akan menerima tawaran apa pun untuk pemain tersebut. Apalagi, sang pemain merasa senang dan puas di Santiago Bernabeu.

Adapun Modric, meski tidak puas dengan peran barunya di Bernabeu, sebelumnya sempat menegaskan ingin mengakhiri kariernya di Real Madrid. Jadi, perpindahan pada tahun 2024 mungkin tidak terwujud bagi kedua pemain.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer