Sukses


Prediksi Liga Spanyol, Real Mallorca Vs Barcelona: Tuan Rumah Punya Cara untuk Redam Blaugrana

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan berusaha melanjutkan tren positif ketika tandang ke markas Real Mallorca pada pekan ke-7 Liga Spanyol 2023/2024 di Mallorca Son Moix, Rabu, 27 September 2023, jam 02:30 WIB.

Jelang pertandingan ini, Barcelona punya modal mentereng. Mereka berada di puncak klasemen dengan catatan lima kemenangan dan sekali imbang. 

Sementara Real Mallorca terbenam di posisi 16 klasemen dengan catatan lima poin. Mereka baru mengemas satu kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kekalahan.

Di atas kertas, Barcelona merupakan unggulan, tapi Javier Aguirre selaku pelatih Real Mallorca mengaku tahu cara menghentikan laju anak asuh Xavi Hernandez.

"Kami melihat dua pertandingan di mana mereka sangat menderita, melawan Getafe yang berakhir 0-0, dan melawan Celta yang membuat mereka tertinggal 0-2 hingga menit ke-80," ujar Aguirre seperti dikutip dari AS.

"Kami melihat dua cara untuk melawan mereka dan melihat contoh dari tim lain, bersama dengan kelebihan kami, kami telah mencoba merancang sesuatu, meskipun selalu sulit," tambah Aguirre.

 

2 dari 4 halaman

Tanpa Frenkie

Barcelona turut mendapat kabar buruk jelang laga ini karena Frenkie de Jong mengalami masalah pada pergelangan kakinya yang diperkirakan akan menepi selama enam minggu ke depan.

Pedri juga masih absen karena masalah paha, yang berarti Gavi dapat tampil bersama Oriol Romeu dan Ilkay Gundogan di lini tengah.

Ronald Araujo telah kembali dari cedera setelah bermain dari bangku cadangan saat menghadapi Celta dan kini dapat dimasukkan ke dalam starter, dengan Andreas Christensen kemungkinan akan diturunkan.

Sementara itu, pelatih kepala Xavi terus melakukan rotasi di posisi penyerang sisi kanan, dan mungkin saja Raphinha akan bermain sejak peluit pertama pada laga ini.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Mallorca (3-5-2): Rajkovic; Heyden, Nastasic, Valjent; Lato, Rodriguez, Costa, Darder, Maffeo; Prats, Muriqi.

Pelatih: Javier Aguirre.

Info skuad: Raillo (cedera), Mascarell (cedera).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Araujo, Kounde, Cancelo; Gavi, Romeu, Gundogan; Felix, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Pedri (cedera), De Jong (cedera).

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer