Sukses


Liga Spanyol: Ketimbang Enggak Dipakai Chelsea, Real Madrid Mau Menyelamatkan Karier Marc Cucurella

Bola.com, Jakarta - Tim raksasa Spanyol, Real Madrid rupanya tidak tega melihat Marc Cucurella yang gagal bersinar di Chelsea. Los Blancos dikabarkan siap menyelamatkan karier bek kiri Spanyol itu.

Real Madrid siap menampung Marc Cucurella pada jendela transfer Januari 2024 mendatang.

Marc Cucurella direkrut Chelsea tak lama setelah Todd Boehly merapat ke Stamford Bridge. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 62 juta pounds dari Brighton.

Cucurella kemudian sering dimainkan di skuad Chelsea. Ia tercatat bermain 33 kali di semua ajang kompetisi, meski tak selalu jadi starter.

2 dari 5 halaman

Masa Depan Tak Jelas

Musim 2023/2024 ini, Marc Cucurella jarang bermain di skuad Chelsea. Ia baru bermain sebanyak dua kali saja.

Itu pun di pentas EFL Cup. Salah satunya melawan Brighton. Di laga itu ia dimainkan sebagai bek kanan.

Cucurella pun akhirnya dikabarkan mulai gerah di Chelsea. Ia dilaporkan siap cabut dari Stamford Bridge pada Januari 2024 nanti.

3 dari 5 halaman

Keseriusan Real Madrid

Dari situ muncul kabar bahwa Real Madrid tertarik pada Marc Cucurella. Mereka siap menampungnya pada musim dingin 2024 nanti.

Kabar ini dilansir oleh ESPN. Media itu menyebut Madrid kini sedang memantau terus situasi Cucurella di Chelsea.

Jika memungkinkan, maka Madrid akan segera menggelar negosiasi untuk merekrutnya. El Real sendiri sebenarnya sudah punya stok pemain yang siap bermain di pos bek kiri.

Selain Ferland Mendy, ada David Alaba, Fran Garcia, Nacho, dan bahkan Eduardo Camavinga. Laporan itu juga mengklaim Chelsea kemungkinan akan meminjam Cucurella saja dari Chelsea.

4 dari 5 halaman

Kiprah Marc Cucurella

Sejak digaet dari Brighton, Cucurella total sudah memainkan 24 pertandingan. Dari jumlah laga itu, pemain berusia 25 tahun menorehkan dua kali assist.

Melansir data dari Transfermarkt, Marc Cucurella memiliki nilai pasar 35 juta euro. Kontraknya bersama Chelsea masih tersisa sampai Juni 2028.

 

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 30/9/2023)

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer