Sukses


Vinicius Jr: Jude Bellingham Terlahir untuk Berseragam Real Madrid

Bola.com, Madrid - Vinicius Junior mengatakan rekan setimnya Jude Bellingham dilahirkan untuk bermain untuk Real Madrid. Ia juga berharap bisa lebih lama lagi berduet dengan eks Borussia Dortmund tersebut.

Jude Bellingham mencetak dua gol lagi untuk Los Blancos pada hari Sabtu ketika tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Osasuna 4-0 di Santiago Bernabeu dan gelandang Inggris itu kini telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan untuk klub barunya.

“Dia dilahirkan untuk bermain di Real Madrid, untuk menandai sebuah era di klub terbesar di dunia,” kata Vinicius kepada Real Madrid TV setelah pertandingan.

“Mari berharap hubungan kami bertahan bertahun-tahun, dan bisa bermain bersama di sini untuk waktu yang lama."

"Saya senang bisa bermain bersama Jude Bellingham, salah satu pemain terbaik saat ini, di usianya. Kami semua senang dan para penggemar menikmatinya."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 4 halaman

Pujian dari Ancelotti

Ancelotti juga memuji pemain berusia 20 tahun yang menjadi sumber utama gol Real Madrid sejauh musim ini.

“Bellingham memberi kami banyak kemungkinan,” kata pria Italia itu kepada wartawan setelah pertandingan.

"Dia terlibat dalam permainan, dan tidak memiliki posisi tetap memberinya keuntungan. Ini merupakan awal musim yang mengejutkan. Tidak ada yang mengharapkan level ini dalam hal gol."

 

3 dari 4 halaman

Akan Berkontribusi dengan Cara Lain

Dan pelatih Madrid mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, mantan gelandang Borussia Dortmund itu juga akan berkontribusi dalam hal lain.

“Dia sangat tenang, dia memahami momen ini,” tambah pria Italia itu. “Dia sadar bahwa dia bukanlah seorang penyerang tengah, dia adalah seorang gelandang serang, dan bukan tanggung jawabnya untuk mencetak gol.

“Ketika saatnya tiba, dia akan berkontribusi pada tim dengan cara lain.”

Sumber: MD

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2023/2024

Video Populer

Foto Populer