Sukses


Jude Bellingham Langsung Bersinar, Ada Pemain Real Madrid yang Iri dan Kesal

Bola.com, Madrid - Kesuksesan Jude Bellingham pada musim debutnya di Real Madrid dikabarkan memancing kecemburuan rekan setimnya. Menurut El Nacional, Selasa (10/10/2023), pemain yang cemburu tersebut adalah Vinicius Jr. 

Pemain sayap asal Brasil, Vinicius Jr, terbiasa menjadi sosok istimewa di Real Madrid. Dia senang hati berbagi pusat perhatian hingga musim lalu dengan penyerang veteran Karim Benzema, yang kini sudah hengkang ke Arab Saudi. 

Namun, menurut El Nacional, kedatangan dan kebangkitan Bellingham di Santiago Bernabeu kabarnya telah memengaruhi mood Vinicius di klub. Tampaknya dia menjadi cemburu, menurut komentator Spanyol Manolo Lama.

Bellingham, yang dipinang Real Madrid dari Borussia Dortmund musim panas 2023 dengan nilai 103 juta euro (Rp1,71 triliun), langsung memberikan dampak instan.

Dia mencatatkan 10 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Los Blancos, dengan beberapa di antaranya terjadi di momen-momen krusial sebagai pukulan penentu kemenangan.

Sementara itu, Vinicius beberapa kali mengalami cedera. Ia mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi bagi Real Madrid. Ini adalah awal yang lambat baginya dibanding musim lalu, yang mencetak 23 gol dan 21 assist dalam 55 pertandingan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Takut Tak Lagi Jadi Pusat Perhatian

El Nacional mengklaim kesuksesan dan popularitas Bellingham membuat Vinicius kesal. Ia dikabarkan terancam oleh gelandang Inggris tersebut dan takut kehilangan pusat perhatian.

Real Madrid yang mendominasi selama satu dekade terakhir di pentas Eropa memerlukan pembenahan untuk memasuki era baru.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Casemiro dan Sergio Ramos semuanya telah pergi. Di sisi lain pemain lain seperti Luka Modric, Toni Kroos dan Dani Carvajal sudah melewati masa puncaknya.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Cerdas

Real Madrid menjalankan bisnis dengan cerdas, merekrut pemain baru untuk mengambil alih posisi bintang-bintang tersebut.

Pemain seperti Federico Valverde, Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga kini menjadi tulang punggung baru di lini tengah. Adapun pemain muda seperti Eder Militao, Vinicius Jr. dan Rodrygo menjadi pemain tetap tim utama.

Los Blancos juga merekrut talenta kelas dunia lainnya seperti Kylian Mbappe, Reece James, dan Alphonso Davies untuk lebih memperkuat skuad mereka.

Sumber: El Nacional, Sportkeeda

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer