Sukses


Liga Spanyol: Badai Cedera Barcelona Belum Usai, Gavi Cedera saat Bersama La Furia Roja

Bola.com, Jakarta - Badai cedera Barcelona belum berakhir. Terbaru, Barcelona harus kehilangan Gavi yang mengalami cedera ketika tengah mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Spanyol saat jeda internasional Oktober 2023.

Sebelumnya Barcelona sudah kehilangan tiga pemain yang mengalami cedera dalam satu pekan terakhir.

Robert Lewandowski harus menepi karena cedera engkel saat menghadapi Porto di Liga Champions, sementara Jules Kounde dan Lamine Yamal cedera ketika menghadapi Granada pada akhir pekan lalu.

Kini jumlah pemain cedera Barcelona pun bertambah. Carrusel Deportivo, seperti dilansir Football Espana, melaporkan bahwa Gavi mengalami cedera ketika berlatih dengan Timnas Spanyol. Saat ini belum diketahui seberapa serius cederanya.

Gavi absen latihan bersama Timnas Spanyol pada Senin (10/10/2023) waktu setempat. Namun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai cedera yang dialaminya.

Barcelona tentu berharap bisa segera mendapatkan kepastian mengenai cedera yang dialami pemainnya tersebut. Mengingat Xavi Hernandez akan membutuhkan pemain ketika kompetisi klub kembali berlanjut.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Barcelona Butuh Pemain Sehat

Barcelona kehilangan Robert Lewandowski dan Jules Kounde bukan hanya dalam hitungan hari. Keduanya diperkirakan harus menepi beberapa pekan ke depan.

Sementara itu, cedera yang dialami Lamine Yamal membuatnya batal untuk menerima panggilan Timnas Spanyol menjalani kualifikasi Euro 2024 melawan Skotlandia dan Norwegia.

Dengan tiga pemain tersebut sudah mengalami cedera dan harus menepi, maka sudah sepantasnya Barcelona berharap cedera yang dialami Gavi tidak begitu parah.

Setelah kompetisi kembali bergulir lagi, Barcelona masih akan bemain dalam tiga pertandingan pada Oktobe 2023, yaitu menghadapi Athletic Bilbao dan Real Madrid di La Liga Spanyol dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer