Sukses


Dear Real Madrid, Luka Modric Curhat Sedang Merasa Tidak Happy

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus berhati-hati. Sang bintang, Luka Modric, mengaku tidak senang dengan situasi yang dihadapinya di Real Madrid. 

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan selalu ingin bermain di tengah spekulasi baru seputar masa depannya bersama klub raksasa Spanyol tersebut.

Pemain Kroasia itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Los Blancos selama musim panas 2023.  Tetapi, ia akhirnya meneken perpanjangan kontrak satu tahun di Santiago Bernabeu hingga Juni 2024.

Modric tampil dalam pertandingan untuk El Real musim ini. Namun, ia hanya empat kali dipasang sebagai starter, karena pelatihnya, Carlo Ancelotti, tidak lagi memprioritaskannya. 

Pemain berusia 38 tahun ini telah menjadi starter yang tak terbantahkan bagi Real Madrid. sebelum musim ini. Luka Modric mengakui bahwa peran barunya di klub sulit untuk dijalani.

 

2 dari 5 halaman

Curhat Luka Modric

“Oh baiklah, ini tentu merupakan situasi baru bagi saya, karena tidak bermain sebanyak sebelumnya dan sebanyak yang saya inginkan,” kata Modric kepada Sportske Novosti, seperti dikutip Sportmole, Kamis (12/10/2023). 

“Saya selalu ingin bermain. Saya tidak ingin istirahat, saya tidak ingin berlibur. Saya ingin bermain karena saat itulah saya merasakan yang terbaik. Itulah cara saya mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan."

“Begini lah situasinya sekarang dan mungkin ada beberapa hal positif di masa depan. Namun, saya tidak menginginkan itu, saya ingin bermain, jika perlu setiap tiga hari karena saya merasa secara fisik baik-baik saja."

"Akan lain ceritanya jika saya tidak merasa baik, namun saya merasa baik secara fisik dan mental, saya ingin bermain," imbuh dia. 

 

3 dari 5 halaman

Bisa Menerima

Namun, Modric mengatakan bisa menerima situasinya saat ini. Ia menyatakan tidak ingin meninggalkan Real Madrid saat ini.

“Semua yang terjadi di sekitar saya adalah proses yang normal, jadi saya terima saja begitu saja dan saya harus mempersiapkan mental menghadapi situasi ini, menerimanya dan move on,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Klub Peminat Luka Modric

Modric terus dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid. Baru-baru ini diklaim sang gelandang mungkin akan mencoba hengkang pada bursa transfer Januari 2024.

Namun, pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mengatakan pemain Kroasia itu akan tetap di Bernabeu setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Sejumlah klub Arab Saudi diyakini tertarik mendatangkan Modric dengan status bebas transfer tahun depan. Sementara itu, Dinamo Zagreb telah mengisyaratkan keinginan untuk membawa gelandang berpengalaman itu kembali ke Kroasi. 

Presiden dewan klub, Vlatka Peras, mengungkapkan terus-menerus melakukan kontak dengan Modric. 

Sumber: Sportmole 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer