Sukses


Liga Spanyol: Arda Guler Diprediksi Bakal Mengilap di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Arda Guler masih belum mencatatkan penampilan bersama Real Madrid. Kendati begitu, Guler diprediksi bakal memiliki karier yang mengilap bersama El Real.

Pada musim lalu, gelandang asal Turki tersebut menjadi buah bibir karena performa apiknya di Fenerbahce. Itulah mengapa pada musim panas kemarin Real Madrid menebusnya dari raksasa Turki tersebut.

Sejauh ini, Arda Guler belum bisa turun membela Madrid pada musim 2023/2024. Sang gelandang tak bisa bermain karena masih mengalami cedera lutut.

Meski begitu, Luka Modric percaya Arda Guler bakal jadi pemain yang top bagi Real Madrid. "Arda Guler adalah bocah dengan talenta yang besar," ujar Modric.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terhalang Cedera

Menurut Modric, pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya bisa langsung menunjukkan pesonanya di depan Madridista.

Namun karena cedera yang membekapnya, para fans Real Madrid belum bisa melihat magis sang gelandang.

"Sangat disayangkan Arda Guler mengalami cedera pada awal kedatangannya di sini, karena cedera itu menghalanginya menunjukkan bakat besarnya kepada para fans Madrid," sambung Modric.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Jadi Bintang Besar

Gelandang Timnas Argentina itu optimistis Arda Guler benar-benar akan menjadi pemain yang krusial bagi Real Madrid. Dia yakin pemain timnas Turki itu bakal jadi bintang baru Los Blancos pada masa depan.

"Dia akan memiliki karier yang cerah pada masa depan. Saya yakin dia bisa memberikan banyak kebahagiaan bagi para fans kami," imbuhnya.

Menurut laporan yang beredar, Arda Guler sudah berlatih kembali di tim utama Real Madrid. Dia diperkirakan bisa turun membela Los Blancos di ajang El Clasico setelah jeda internasional nanti.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 15/10/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer