Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Sebut Jude Bellingham Siap Tampil Bela Real Madrid di El Clasico

Bola.com, Spanyol Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan jika talenta mudanya, Jude Bellingham siap bermain untuk laga El Clasico pada Sabtu (28/10/2023).

Ini menjadi laga pertama yang akan dimainkan oleh Jude Bellingham setelah kepindahannya ke El Real beberapa waktu lalu.

"Dia akan bermain besok karena dia baik-baik saja, dia sudah pulih. Dia berlatih hari ini dan dia sudah pulih dengan sangat baik kemarin. Ia tidak merasa kesakitan lagi dan akan baik-baik saja. Mengenai pertandingan, saya tidak perlu menjelaskan apa pun kepadanya. Para pemain profesional memahami laga-laga seperti ini, dan saya rasa semua orang tahu betul tentang apa itu 'El Clasico'." Ujar Carlo Ancelotti.

Saat ini, Real Madrid saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga 2023/2024. Tim berjulukan Los Blancos itu sudah mengumpulkan 25 poin.

Namun, keberadaan Real Madrid di puncak klasemen sementara tampaknya tak tenang. Sebab, rival mereka di El Clasico, Barcelona menempati posisi ketiga dengan jarak satu poin saja.

Tentunya ini menjadi salah satu faktor penentu terkait siapa pemegang tren positif dalam laga El Clasico nanti. Dalam hal ini, penampilan Jude Bellingham juga menjadi daya tarik tersendiri karena ia berhasil tampil apik di bawah tangan dingin Carlo Ancelotti.

Video Populer

Foto Populer