Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Terkejut dengan Kemampuan Cetak Gol Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid terpesona dengan kemampuan Jude Bellingham pada laga Real Madrid bertandang ke markas Barcelona, Sabtu (28/10/2023). Real Madrid sempat tertinggal lewat gol Ilkay Gundogan pada menit ke-6.

Real Madrid membalas pada menit ke-68 lewat gol Jude Bellingham melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Pada pengujung laga, tepatnya pada menit ke-90+2, Bellingham kembali mencetak gol yang membawa Real Madrid pada kemenangan 2-1 atas Barcelona.

Performa yang luar biasa tersebut mendapat pujian yang mengejutkan dari Carlo Ancelotti. Menurutnya penampilan Bellingham pada laga ini mengejutkan semua orang. Dia mampu mencetak gol dari luar kotak pinalti dan menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

"Saya terkejut, semua orang terkejut oleh tingkatnya, terutama seberapa menentukan dia di depan. Dia mencetak banyak banyak gol, dia selalu mencoba untuk mencetak gol. Dia datang dari lini tengah, yang membuat saya terkejut hari ini adalah tembakannya. Dia belum banyak mencetak gol dari jarak jauh, dia selalu mendekat, tetapi hari ini dia mencetak gol yang luar biasa dari luar kotak." Ujar Carlo Ancelotti.

Bellingham kini memuncaki daftar EL Pichichi dengan 10 gol. Dia tercatat mencetak 13 gol dan tiga assist dari 13 penampilan sejak bergabung dengan Real Madrid. Carlo Ancelotti bahkan yakin Bellingham dapat mencetak 20-25 gol dalam musim ini untuk Real Madrid.

"Saya pikir dia dengan mudah bisa mencetak 20-25 gol, karena dia mulai dengan sangat baik.” Ujar Pelatih Real Madrid itu.

Carlo Ancelotti juga mengungkapkan tidak hanya mendorong Bellingham untuk mencetak gol. Tapi dia juga menunggu semua penyerang Real Madrid untuk memberikan performa yang sama.

Video Populer

Foto Populer