Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Rayo Vallecano: Los Blancos Incar Tiga Poin dari Sang Tetangga

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan terlibat dalam laga Derby Madrid, Senin (6/11/2023) dini hari WIB. Namun, mereka tidak akan berjumpa dengan Atletico Madrid.

Adalah Rayo Vallecano yang akan dihadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2023/2024. Vallecano berasal dari wilayah bernama Vallecas, salah satu kota kecil yang menjadi bagian dari Madrid.

Real Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga 2023/2024. Los Blancos memiliki 28 poin dari 11 pertandingan di musim ini.

Di sisi lain, Rayo Vallecano sebenarnya tampil apik di La Liga musim ini. Tim asuhan Fransisco Rodriguez itu duduk nyaman di posisi delapan klasemen sementara dengan 17 poin.

Rayo Vallecano juga bisa memberian bahaya bagi Real Madrid. Mereka akan tampil tanpa beban yang diiringi motivasi besar untuk mengalahkan sang tetangga kaya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jaga Momentum El Clasico

Suasana positif sedang dialami skuad Real Madrid. Mereka tengah berbunga-bunga selepas meraih kemenangan dalam laga El Clasico di kandang Barcelona akhir pekan lalu.

Saat itu Real Madrid menang dengan skor 2-1. Jude Bellingham menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos saat itu dengan dua gol yang ia cetak.

Momentum itu tentu ingin dijaga oleh Real Madrid. Peluang mereka untuk meraih tiga poin dari sang tetangga sangat besar.

Para pemain penting Real Madrid dipastikan bisa berlaga pada pertandingan ini. Termasuk sang bintang baru, Jude Bellingham.

3 dari 5 halaman

Andalkan Dua Eks Manchester United

Rayo Vallecano memiliki komposisi yang menarik di musim ini. Ada dua eks pemain Manchester United di skuad mereka.

Dua sosok yang dimaksud adalah Radamel Falcao dan Bebe. Meski sudah uzur, keduanya tetap bisa memberikan kontribusi apik untuk klub berlogo petir itu.

Bebe yang kini sudah berusia 33 tahun mampu mencetak empat gol dari delapan laga bersama Rayo Vallecano di musim ini. Sementara Falcao yang empat tahun lebih tua juga sudah mencetak tiga gol di musim ini.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga (Kiper), Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy (Belakang), Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Jude Bellingham (Gelandang), Vinicius Jr, Joselu (Depan).
  • Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Rayo Vallecano (4-4-2): Dani Cardenas (Kiper), Andrei Ratiu, Martin Pascual, Aridane Hernandez, Pep Chavarria (Belakang), Isi Palaizon, Kike Perez, Unai Lopez, Bebe (Tengah), Radamel Falcao, Raul de Tomas (Depan).
  • Pelatih: Francisco Rodríguez

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Vidio, BeIN Sports

Senin, 6 November 2023

Pukul: 03.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer