Sukses


Lionel Messi Kembali Tegaskan Ogah Balik ke Barcelona Meski Cuma Berstatus Pinjaman

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi mengesampingkan kemungkinan dia kembali ke Barcelona dengan status pinjaman. Ia menegaskan senang bermain di Inter Miami pada MLS.

Musim reguler MLS 2023 berakhir bulan lalu, dan karena Inter Miami tidak lolos ke babak play-off, mereka baru akan kembali beraksi di kompetisi kompetitif pada bulan Februari.

Pemain terkenal termasuk David Beckham dan Thierry Henry telah kembali ke Eropa selama off-season MLS di masa lalu, dan penggemar Barcelona mungkin berharap legenda klub Messi tergoda untuk mengikutinya.

Manajer Barcelona, Xavi, sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk melihat Messi kembali ke Nou Camp juga, namun bintang berusia 36 tahun itu mengatakan hal itu tidak akan terjadi dan yakin dia tidak akan pernah bermain di Eropa lagi.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Ingin Kembali ke Eropa

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk dipinjamkan ke Barcelona atau klub Eropa lainnya, Messi mengatakan kepada L'Equipe, "Tidak, tidak ada peluang. Sama sekali tidak."

“Terima kasih Tuhan, saya memiliki karier yang luar biasa di Eropa dan memenangkan semua yang saya impikan."

"Sekarang saya telah memutuskan untuk datang ke AS, saya rasa saya tidak akan pernah kembali bermain di Eropa."

3 dari 4 halaman

Mengaku Sempat Ingin Mempertimbangkan Balik ke Barca

Messi tampaknya hampir mendapatkan kembalinya secara dramatis ke Barcelona selama musim panas setelah memutuskan untuk meninggalkan PSG setelah dua tahun bersama raksasa Ligue 1 tersebut.

Ia mengaku telah mempertimbangkan dengan serius langkah tersebut, namun merasa hal itu 'tidak mungkin' pada akhirnya.

“Saya bisa saja kembali ke Barcelona tetapi itu tidak terjadi. Rasanya seperti saya harus pergi pada tahun 2021,” jelas Messi.

"Saya berpikir tentang kembalinya Barcelona, kehidupan saya di sana, pensiun di sana seperti yang selalu saya inginkan, tetapi... itu tidak mungkin."

Sumber: L'Equipe

 

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer