Sukses


4 Fakta Menarik Ketika Real Madrid Cuma Imbang Melawan Rayo Vallecano: 22 Tendangan tapi Nol Gol!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid cuma bermain imbang 0-0 kontra Rayo Vallecano meski bermain di Santiago Bernabeu pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 hari Senin (06/11/2023) dini hari WIB.

Alhasil untuk kali pertama pada musim 2023/2024, Real Madrid gagal mencetak gol.

Hasil ini membuat poin Real Madrid di klasemen hanya bertambah satu menjadi 29 poin atau tertinggal dua poin dari Girona.

Pada artikel ini, Bola.com mengumpulkan empat fakta menarik usai pertandingan Real Madrid versus Rayo Vallecano. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik 1-2

1. Real Madrid melakukan 22 tendangan dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano. Hanya saat melawan Cádiz pada Desember 2021 (36), Real Madrid melakukan lebih banyak tendangan dalam satu laga La Liga tanpa mencetak gol di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

2. Real Madrid telah melepaskan 12 tendangan hanya di babak pertama melawan Rayo Vallecano, jumlah tertinggi bagi sebuah tim yang tidak mencetak gol di babak pertama di La Liga 2023/24 (bersama pertandingan dengan Sevilla v Las Palmas).

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik 3-4

3. Rayo Vallecano adalah tim dengan jumlah clean sheet terbanyak di La Liga 2023/24: enam, bersama Real Madrid dan FC Barcelona.

4. Pertandingan ini, Jude Bellingham mengalami cedera bahu di babak pertama.Dia dapat melanjutkan pertandingan sampai akhir, tapi ia terlihat sangat tidak nyaman saat dia terus menerus memegangi bahunya.

Sumber: Opta

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer