Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Masih Mengintip Peluang Dapatkan Erling Haaland

Bola.com, Madrid - Real Madrid rupanya masih menaruh hati pada Erling Haaland. Bahkan, menurut laporan beberapa media di Spanyol, Los Blancos tertarik merekrut Haaland pada musim panas 2024.

Real Madrid memang sangat membutuhkan striker baru. Di musim ini, mereka hanya mengandalkan Joselu yang sudah berusia 33 tahun di posisi penyerang tengah.

Bahkan, Carlo Ancelotti lebih sering memasang dua pemain yang sebenarnya kerap bermain di posisi sayap untuk menjadi striker. Dua pemain yang dimaksud adalah Rodrygo dan Vinicius Jr.

Kedatangan Erling Haaland dipercaya akan membuat Real Madrid melangkah di level yang lain. Los Blancos diperkirakan akan semakin menakutkan baik di La Liga maupun di Liga Champions.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kode dari Sang Agen

Beberapa waktu lalu, Diario AS melaporkan bahwa agen Erling Haaland, Rafaela Pimenta memberikan ketegasan mengenai nasib penyerang asal Norwegia itu. Ia menyebut Haaland-lah yang menentukan nasibnya ke depan, bukan sang agen atau pihak Manchester City.

Dalam sepekan terakhir, Rafaela Pimenta diketahui sempat melakukan perjalanan ke Madrid. Beberapa media di Spanyol mengaitkan perjalanan itu dengan rencana kedatangan sang striker di musim depan.

Namun, Rafaela Pimenta buru-buru membantah. Ia menyebut kedatangannya ke Madrid tak ada kaitannya dnegan Real Madrid atau Erling Haaland.

3 dari 4 halaman

Nama Lain

Selain mengincar Erling Haaland, Real Madrid juga masih mengincar nama lain. Satu nama yang dimaksud adalah Kylian Mbappe.

Drama antara Real Madrid dan Kylian Mbappe sebenarnya sudah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir. Sejauh ini akhir drama itu kita sudah mengetahuinya.

Mbappe beberapa kali gagal pindah ke Real Madrid karena terus memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Namun, kondisi menuju musim panas 2024 cukup menarik.

Sampai saat ini Kylian Mbappe dan PSG belum sepakat soal kontrak baru. Padahal, kontraknya terkini di PSG akan berakhir Juni tahun depan.

Sumber: Football Espana, Diario AS

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer