Sukses


Liga Spanyol: Jos, Barcelona Ingin Permanenkan Kontrak Joao Cancelo dan Joao Felix

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendatangkan dua pemain dengan status pinjaman pada masa akhir bursa transfer musim panas 2023. Dua pemain yang dimaksud adalah Joao Felix dan Joao Cancelo.

Joao Felix dipinjam Barcelona dari Atletico Madrid. Sementara Joao Cancelo dipinjam dari klub Inggris, Manchester City.

Dua pemain itu menjadi figur penting di skuad Barcelona musim ini. Terutama Joao Cancelo yang punya peran krusial di sisi kanan pertahanan tim asuhan Xavi Hernandez.

Direktur olahrga Barcelona, Deco Souza mengungkapkan keinginan klubnya untuk kembali menggaet Joao Felix dan Joao Cancelo di musim depan.

“Kami ingin memiliki Joao Felix dan Cancelo untuk musim depan karena mereka sangat penting bagi skuad kami,” ujarnya kepada Marca.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 5 halaman

Permanen

Deco Souza menyatakan Barcelona akan berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Joao Felix dan Joao Cancelo di musim depan. Namun, Barca dipastikan tak akan meminjam lagi keduanya.

Eks pemain Timnas Portugal dan Barcelona itu menyatakan Blaugrana berniat mempermanenkan status Joao Felix dan Joao Cancelo.

Namun, hal itu tak akan mudah dilakukan. Sebab, Joao Felix dan Joao Cancelo memiliki harga yang tak murah.

Selain itu, Joao Felix juga masih punya kontrak di Atletico Madrid hingga musim panas 2029. Sementara Joao Felix punya kontrak di Manchester City hingga Juni 2027.

3 dari 5 halaman

Masih Belum Normal

Barcelona selama ini dikenal royal dalam mengeluarkan uang untuk membeli pemain bintang. Hal itu dilakukan untuk mendampingi para pemain yang dihasilkan akademi pemain muda La Masia milik mereka.

Namun, kondisi keuangan Barcelona sampai saat ini masih belum normal. Blaugrana masih mengalami kesulitan keuangan.

Belakangan ini, Barcelona lebih sering mendapatkan pemain dengan status pinjaman atau bebas transfer.

Sumber: Marca

4 dari 5 halaman

Statistik Joao Cancelo dan Joao Felix di Barcelona *

Joao Felix

  • 14 laga
  • 3 gol
  • 4 assist

Joao Cancelo

  • 14 laga
  • 2 gol
  • 1 assist

*Hingga 14 November 2023

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer