Sukses


Liga Spanyol: Rebutan Slot di Lini Depan Barcelona, Lamine Yamal dan Lewandowski Enggak Akur?

Bola.com, Jakarta - Lamine Yamal menepis rumor potensi keretakan antara dirinya dan rekan setimnya di Barcelona, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski dikabarkan memarahi Lamine Yamal yang berusia 16 tahun saat menang tipis 2-1 atas Deportivo Alaves. Insiden tersebut terjadi setelah anak muda tersebut tidak memberikan bola kepada rekan setim veterannya.

Yamal dengan cepat berlari melintasi lapangan untuk mengulurkan tangan meminta maaf, namun striker Polandia itu tampaknya mengabaikannya.

Insiden ini menimbulkan kritik terhadap cara Lewandowski memperlakukan rekan setimnya yang berusia 16 tahun dan bagaimana dia membantu membimbing bintang-bintang muda Barcelona.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dibantah

Namun, ketika berbicara setelah pertandingan, Robert Lewandowski menegaskan bahwa dia tidak mengabaikan Yamal, menyebut insiden itu sebagai ketidaksengajaan dan berargumen bahwa tidak ada yang mengejutkan jika dua pemain saling berteriak.

“Saya banyak berbicara dengannya dan memberinya nasihat, juga dalam pertandingan itu,” kenang Lewandowski.

Saat menjalani tugas internasional bersama Spanyol dan setelah pertandingan di mana ia mencetak gol keduanya di tim senior untuk negaranya dalam kemenangan 3-1 atas Siprus, Yamal juga berusaha meredam rumor keretakan dalam tim.

“Dia sudah menjelaskannya, itu yang terjadi di lapangan,” kata Yamal kepada media. “Dia hanyalah rekan satu tim dan tidak ada masalah.”

 

3 dari 4 halaman

Kembali ke Barcelona

Setelah putaran pertandingan internasional lainnya selama seminggu, Spanyol menghadapi Georgia pada hari Minggu dan Polandia menghadapi Republik Ceko, Yamal dan Lewandowski akan kembali beraksi di domestik bersama Barcelona melawan penghuni papan tengah Rayo Vallecano.

Barca menuju pertandingan itu terpaut empat poin dari pemimpin klasemen La Liga Girona, dan dua poin di belakang rival El Clasico Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer