Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Segalanya! Luka Modric Indikasikan Tetap Berseragam Los Blancos

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, memiliki karier yang sangat luar biasa bersama Los Blancos. Luka Modric menyebut Los Blancos adalah segalanya.

Luka Modric memperkuat Real Madrid sejak 2012 setelah didatangkan dari Tottenham Hotspur. Dia kemudian menjadi sosok penting di lini tengah Los Blancos.

Gelandang asal Kroasia itu telah memenangkan banyak gelar juara bersama Real Madrid, di antaranya adalah tiga gelar La Liga Spanyol dan lima trofi Liga Champions.

Luka Modric saat ini tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Namun, pemain yang kini berusia 38 tahun itu masih mungkin untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

500 Pertandingan

 

Luka Modric sudah memainkan lebih dari 500 pertandingan bersama Real Madrid. Menurut Modric, hal itu pencapaian yang sangat luar biasa.

"Kostum ini dan yang lainnya sangat berarti bagi saya," ujar Luka Modric di situs resmi klub.

"Mencapai angka ini adalah hal yang luar biasa dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Madridismo atas dukungan mereka selama pertandingan ini. Saya akan terus memberikan segalanya untuk Madrid," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Segalanya!

 

Luka Modric juga mengatakan kalau Real Madrid adalah segalanya. Dia sudah menganggap Los Blancos sebagai rumah keduanya setelah menghabiskan 11 tahun di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid adalah segalanya bagi saya. Itu bagian dari hidup saya, keluarga saya, itu adalah cara hidup," ujar Modric.

"Saya berasal dari Kroasia, saya lahir di sana, tetapi saya telah berada di sini selama sebelas tahun dan saya merasa seperti di rumah sendiri."

"Saya bersyukur atas semua yang saya alami di klub terbaik dalam sejarah sepak bola," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/11/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer