Sukses


Liga Spanyol: Gelandang Spurs Masuk Bursa Calon Pengganti Gavi di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, Giovanni Lo Celso, masuk kandidat sebagai pelapis Gavi di Barcelona yang mengalami cedera panjang.

Timnas Spanyol tampil apik saat menjamu Timnas Georgia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024, Senin (20/11/2023) dini hari WIB. La Roja menang 3-1 pada laga itu.

Namun, kemenangan itu harus dibayar dengan sangat mahal. Salah satu gelandang andalan Timnas Spanyol, Gavi mengalami cedera.

Gavi mengalami cedera pada menit ke-26. Pemain Barcelona itu tampak salah dalam melakukan tumpuan dan membuatnya langsung merasa kesakitan.

Media Spanyol, Diario AS melaporkan Gavi mengalami cedera ACL. Pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan harus absen hingga delapan bulan ke depan.

Artinya, Gavi akan absen membela Barcelona hingga akhir musim ini. Ia juga sangat mungkin absen membela Timnas Spanyol ajang di Euro 2024 yang akan digelar Juni tahun depan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lo Celso ke Barcelona?

Akibat cedera Gavi, ada laporan bahwa Barcelona akan mencari penggantinya pada Januari. Salah satu yang dikaitkan adalah Giovani Lo Celso, yang juga menarik minat dari Atletico Madrid dan Real Betis.

Pemain Argentina itu tampaknya tidak lagi disukai di Tottenham Hotspur, karena jarang bermain sejauh musim ini.

Meskipun demikian, The Standard telah melaporkan bahwa Spurs akan menolak pendekatan apa pun dari Barcelona atau klub lain untuk Lo Celso selama jendela transfer musim dingin.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Sering Dimainkan?

Lo Celso diperkirakan akan memainkan peran yang lebih besar dalam beberapa minggu ke depan karena masalah cedera yang dialami tim Liga Inggris itu sendiri, jadi dia tidak akan diizinkan pergi.

Mengingat kesulitan keuangan mereka, akan mengejutkan jika Barcelona mampu membujuk Spurs untuk melakukan kesepakatan pinjaman, namun tampaknya mereka malah tidak akan mendapatkan kesempatan tersebut.

Pada tahap ini, pengganti Gavi kemungkinan besar adalah pemain-pemain dari tim muda Barcelona.

Sumber: Standard

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer