Sukses


Jude Bellingham Jadi Monster Baru di Liga Spanyol, Robert Lewandowski Santuy

Bola.com, Jakarta Striker Barcelona, Robert Lewandowski mengatakan dia punya banyak waktu untuk mengejar gelandang Real Madrid, Jude Bellingham dalam perburuan pencetak gol terbanyak.

Lewandowski dianugerahi penghargaan Pichichi pencetak gol terbanyak musim lalu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, pelatih, dan staf saya. Sangat penting untuk beradaptasi dengan cepat di tim, semua orang membantu saya sejak awal. Kami memenangkan LaLiga, Piala Super, dan sekarang Pichichi," katanya.

"Saya sangat, sangat senang."

Mengenai kepemimpinan Bellingham musim ini, Lewandoski tetap yakin pada dirinya. "Musim ini masih panjang. Sangat sulit untuk mencetak banyak gol di liga, tapi kami adalah Barcelona dan kami ingin menang dan meraih banyak gol."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Melejit

Jude Bellingham berhasil memenangkan penghargaan Golden Boy 2023, Jumat (17/11/2023).

Ini adalah penghargaan kedua Jude Bellingham pada tahun 2023 ini. Ia sebelumnya mendapat penghargaan Kopa Trophy di ajang Ballon d'Or pada Oktober kemarin.

Bellingham pindah ke Real Madrid pada musim panas 2023 kemarin. Ia langsung tampil tajam bersama El Real.

Ia mencatatkan 13 gol dari 14 laga bersama Madrid. Bellingham juga memenangkan penghargaan La Liga Player of the Month dua kali.

Penyerahan penghargaan Golden Boy Award 2023 pada Bellingham ini akan dilakukan pada 4 Desember 2023 mendatang di Turin.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer