Sukses


Liga Spanyol: Batal Diboyong Liverpool, Khephren Thuram Jadi Target Transfer Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Prancis yang bermain di Nice, Khephren Thuram. Putra dari Lilian Thuram itu juga sempat diincar oleh Liverpool.

Khephren Thuram merupakan pemain penting di skuad Nice. Ia merupakan pemain pilar andalan di lini tengah klub Prancis tersebut.

Khephren Thuram merupakan pemain yang direkrut Nice dari AS Monaco pada 2019. Sejak saat itu, putra dari pemain legendaris Prancis, Lilian Thuram, itu sudah bermain 148 kali di semua kompetisi bersama Nice.

Kontraknya bersama Nice masih sampai 2025. Namun, ada kabar Khephren Thuram bisa pergi lebih cepat karena adanya ketertarikan dari klub top Eropa.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Diincar Liverpool, Ditawarkan ke Madrid

Salah satu klub yang disebut berminat pada Khephren Thuram adalah Liverpool. Namun, The Reds akhirnya memilih opsi lain pada musim panas 2023 kemarin.

Setelah kabar ketertarikan Liverpool tersapu angin, pemain berusia 22 tahun tersebut dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Ia ditawarkan ke Los Blancos oleh agennya sendiri, Oscar Damiani.

“Khephren adalah pemain yang sangat teknis dan bermain di seluruh lapangan,” kata Damian beberap waktu lalu, seperti dilansir Sportsmole.

"Ia lebih berkelas, tetapi kekuatannya lebih kecil dibandingkan saudaranya, Marcus Thuram. Di mana saya bisa melihat Khephren tampil bagus? Di Real Madrid. Saya merekomendasikan dirinya kepada Carlo Ancelotti," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Real Madrid Pertimbangkan Angkut Khephren

Rekomendasi itu tampaknya didengar oleh pihak Real Madrid. Sekarang mereka dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Khephren Thuram dari Nice.

Kabar ini dilansir oleh AS. Laporan itu menyebut REal Madrid akan berusaha mendatangkannya pada musim panas 2024 mendatang.

Pihak Nice sendiri disebut tak akan bisa menahannya pergi. Sebab kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Pihak Madrid memang akan butuh amunisi baru pada musim panas 2024 mendatang. Mereka kemungkinan besar ditinggal Luka Modric dan Toni Kroos.

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Cadiz vs Real Madrid

  • Stadion: Estadio Nuevo Mirandilla
  • Hari: Senin, 27 November 2023
  • Kickoff: 00.30 WIB

Sumber: Sportsmole, AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 24/11/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer