Sukses


Pemain Ini Dapat Sanjungan Setinggi Langit dari Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Kalahkan Granada di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Nama satu pemain mendapat sanjungan khusus dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Los Blancos baru saja mengalahkan Granada dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu pada pekan ke-15 Liga Spanyol 2023/2024, Minggu (03/12/2023) dini hari WIB.

Pada laga ini, gol Real Madrid dicetak oleh Brahim Diaz menit 26. Setelah itu, Rodrygo menggandakannya di menit 57.

Namun nama pemain yang dapat pujian dari Carlo Ancelotti justru bukan Brahim Diaz atau Rodrygo. Nama yang mendapat sanjungan dari eks Manajer Everton itu justru Toni Kroos. 

Toni Kroos memang otak dari gol Brahim Diaz. Dia memberikan umpan yang membelah pertahanan lawan dan mempermudah pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol. 

Sang gelandang asal Jerman telah memainkan begitu banyak umpan dengan kualitas seperti itu selama sembilan tahun memperkuat Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Toni Kroos Pemain Unik

Saat diwawancara Marca, Carlo Ancelotti tidak segan meyebut sosok Toni Kroos merupakan pemain yang unik.

"Dia unik karena dia tidak pernah melewatkan umpan dan selalu membuat keputusan yang tepat. Dia adalah seorang gelandang yang menginginkan bola," 

"Hal terbaiknya adalah kontrol dan bimbingan yang dia miliki. Toni Kroos tidak tergantikan, bahkan ketika dia tidak bermain," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Real Madrid Ganas

Real Madrid sendiri memang sedang ganas-ganasnya. Pasukan Carlo Ancelotti selalu menang dalam lima laga terakhir di semua ajang. Dalam lima laga itu, mereka juga mencetak gol yang sangat banyak.

Dalam lima laga terakhirnya itu, Madrid mengalahkan Braga dan Napoli di Liga Champions, serta Valencia, Cadiz, dan Granada di La Liga.

Madrid menang 3-0 vs Braga, 5-1 vs Valencia, 3-0 vs Cadiz, 4-2 vs Napoli, dan 2-0 vs Granada. Dalam lima laga itu, Madrid mencetak total 17 gol dan cuma kebobolan tiga.

Sumber: Football Espana 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer