Sukses


Liga Spanyol: Diisukan ke Galatasaray, Ilkay Gundogan Mengaku Bahagia di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Ilkay Gundogan, diisukan bakal meninggalkan klub Catalan itu. Namun, gelandang asal Jerman itu menegaskan masih sangat bahagia berada di klub tersebut.

Ilkay Gundogan meninggalkan Man City pada musim panas 2023. Ia berlabuh di Camp Nou dengan status bebas transfer.

Sejak saat itu, Ilkay Gundogan menjadi pemain andalan di lini tengah tim asuhan Xavi Hernandez itu. Pemain berusia 33 tahun itu membuat 19 penampilan di semua kompetisi, menyumbang satu gol dan lima assist.

Namun, baru-baru ini ada kabar yang mengatakan Ilkay Gundogan sudah tidak bahagia dengan kehidupan di Barcelona. Ia dikabarkan ingin pindah ke Galatasaray.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bahagia di Barcelona

Ilkay Gundogan menegaskan dirinya masih sangat bahagia di Barcelona, baik dari segi pribadi maupun olahraga.

“Saya telah menemukan rumah, bersama keluarga kami merasa bahagia, dan dalam level olahraga, saya memainkan semua pertandingan,” ujar Gundogan kepada beIN Sports.

"Saya perlu membiasakan diri. Ada banyak kebisingan. Semuanya banyak dianalisis. Saya perlu waktu untuk beradaptasi, dengan negara baru, budaya baru, kota baru, orang-orang baru, dan cara baru dalam bermain sepak bola, tapi saya sangat senang," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bidik 6 Poin

 

Barcelona selanjutnya akan menghadapi Atletico Madrid dan Girona. Striker Robert Lewandowski berharap Blaugrana bisa menyapu bersih semua kemenangan saat bermain di kandang.

"Kami tahu kami perlu mengambil langkah maju. Musim ini sangat panjang,” ujar Lewandowski.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat penting di liga dan saya berharap untuk memenangkan kedua pertandingan dan mendapatkan enam poin," lanjutnya.

Sumber: Bein Sport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/12/2023)

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Barcelona Selanjutnya

Pertandingan: Barcelona vs Atletico Madrid

Kompetisi: La Liga

Venue: Estadi Olimpic Lluis Companys

Hari: Senin, 4 Desember 2023

Jam: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer