Sukses


Liga Spanyol: Siap Bersaing dengan MU, Real Madrid Ikut Kejar Striker Muda asal Brasil

Bola.com, Jakarta - Asa Manchester United (MU) merekrut striker muda asal Brasil Marcos Leonardo, bakal sulit. Kini Real Madrid siap bersaing untuk mendapatkan penyerang Santos yang sudah memperkuat Timnas Brasil U-20 itu.

Sudah menjadi rahasia umum MU akan mencari striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Rendahnya produktivitas gol The Red Devils pada musim ini membuat Erik ten Hag memutuskan untuk merekrut striker baru dalam waktu dekat.

Salah satu nama yang lagi kencang dikaitkan dengan MU adalah Marcos Leonardo. Penyerang Timnas Brasil U-20 itu jadi pemain yang sangat diminati oleh Erik ten Hag.

Rudy Galletti menyebut MU memiliki pesaing berat untuk mendapatkan jasa Marcos Leonardo. Real Madrid diklaim juga berminat kepada sang striker.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Real Madrid Butuh Striker

Sama seperti MU, Real Madrid juga saat ini tengah membutuhkan striker anyar untuk tim mereka. Saat ini Real Madrid kurang stok penyerang.

Setelah ditinggalkan oleh Karim Benzema yang hijrah ke Arab Saudi, Los Blancos belum berhasil menemukan pengganti yang sepadan.

Real Madrid kabarnya ingin berinvestasi kepada talenta muda, sehingga nama Marcos Leonardo yang merupakan striker muda terbaik Brasil saat ini menarik perhatian mereka.

3 dari 5 halaman

Siap ke Eropa

Menurut laporan yang sama, Marcos Leonardo juga sudah membuka diri untuk pindah ke klub Eropa. Sang striker merasa dirinya sudah siap untuk bermain di klub top Eropa.

Namun, kabarnya Marcos Leonardo enggan jika datang ke klub yang menjadikannya hanya sebagai pemain pelapis saja.

Jadi jika ada klub yang bersedia memberikannya kesempatan untuk menjadi starter, maka sang striker tidak akan ragu untuk mengambil kesempatan tersebut.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang sama, Santos juga sudah bersiap untuk berpisah dengan striker muda andalan mereka itu. Santos kabarnya membanderol harga Marcos Leonardo dengan harga sekitar 30 juta euro pada awal 2024 nanti.

Menarik untuk dinantikan apakah Real Madrid benar-benar mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang?

Sumber: Rudy Galletti

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/12/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer