Sukses


Xavi Hernandez Murka kepada Pemain Barcelona saat Menang atas Almeria di Liga Spanyol: Kalian Berlari Seperi Babi!

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan atas Almeria di Estadio Olimpic Lluis Companys, Barcelona. Meski memetik tiga poin, pelatih Los Cules, Xavi Hernandez, dikabarkan murka dengan performa timnya.

El Barca berjumpa Almeria pada laga pekan ke-18 La Liga, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona memetik kemenangan 3-2 atas Almeria.

Bagi Blaugrana, hasil tersebut tidak begitu saja mudah diraih. Almeria mampu menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-71. Lalu, pada menit ke-83, Sergi Roberto mencetak gol keduanya dan membawa Barcelona meraih tiga poin.

Di balik kemenangan tersebut, ada cerita tentang situasi panas di ruang ganti Barcelona. Xavi Hernandez marah besar ketika turun minum, terkait kinerja tim maupun individu

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Barcelona Berlari Seperti Babi!

Barcelona unggul pada menit ke-33 lewat gol Raphinha. Namun, empat menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir, Almeria mampu menyamakan kedudukan. Skor menjadi 1-1 dan situasi itu membuat Xavi marah di ruang ganti.

Dikutip dari Diario AS, legenda Barcelona itu bukan hanya marah melainkan sangat marah. Xavi disebut belum pernah marah sekeras ini sebelumnya. Bahkan, dia berulang kali melampiaskan emosi ke papan taktik.

Xavi Hernandez menyebut performa Barcelona sebagai aib. Bermain di kandang sendiri, Xavi tidak melihat pemain Barca telah memberi upaya yang cukup. Xavi merasa anak asuhnya berlari seperti babi.

 

3 dari 4 halaman

Lewandowski Kena Damprat

Selain pada level kolektif, Xavi juga dilaporkan marah secara individu kepada Robert Lewandowski. Sang pelatih tidak puas dengan kinerja pemain asal Polandia itu, karena dianggap kurang dalam berlari pada babak pertama.

Xavi Hernandez memberikan kritik pedas kepada Robert Lewandowski. Xavi juga meminta eks pemain Bayern Munchen itu memberikan upaya lebih pada babak kedua.

Performa Lewandowski membaik pada babak kedua, walau akhirnya gagal mencetak gol. Namun, eks mesin gol Bayern Munchen tersebut memberi kontribusi lewat assist yang dibuat pada gol kemenangan Sergi Roberto.

Sumber: Diario AS

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 22/12/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer