Sukses


Liga Spanyol: Ronald Araujo Mantap Memilih Bertahan di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Ronald Araujo, belakangan santer dikabarkan menjadi target transfer Bayern Munchen dan Manchester United (MU). Namun, pemain asal Uruguay itu menegaskan keinginannya untuk bertahan di Barcelona.

Pada musim panas 2023, Bayern Munchen sudah memperkuat lini pertahanannya dengan memboyong Kim Min-jae dari Napoli.

Bayern Munchen juga masih memiliki Matthijs de Ligt dan Dayot Upamecano. Namun, tim Bavaria itu masih kurang puas dengan performa lini pertahanan. Ronald Araujo pun menjadi targetnya.

Begitupun dengan MU yang ingin memperkuat lini pertahanan, di mana Raphael Varane kemungkinan besar bakal pergi setelah tak lagi menjadi opsi utama Erik ten Hag.

Selain itu, inkonsisten performa MU di lini pertahanan juga membuat Ronald Araujo disebut-sebut menjadi target dari klub Premier League itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komunikasi Tuchel dan Araujo

Bayern Munchen pun serius disebut mengincar Ronald Araujo. Kabarnya mereka sudah melakukan kontak dengan bek Uruguay tersebut.

Rumornya, Araujo sudah dihubungi langsung oleh Thomas Tuchel. Demikian juga oleh sporting director Bayern Munchen. Mereka membahas potensi kepindahan sang bek ke Bayern pada Januari 2024 nanti.

Sementara di sisi lain, Barcelona mungkin harus merelakan Araujo karena mereka butuh asupan dana segar.

3 dari 4 halaman

Ronald Araujo Ingin Bertahan di Barcelona

Sekarang ada rumor baru terkait ketertarikan Bayern Munchen terhadap Ronald Araujo. Namun, Bayern Munchen diklaim bakal gigit jari.

Alasannya karenna Ronald Araujo disebut ingin bertahan di Barcelona. Kabar ini dilansir oleh jurnalis Jerman, Florian Plettenberg, via Sportsmole.

Laporan itu menyebut Araujo tak berniat cabut dari Barcelona pada Januari 2024 nanti. Laporan itu juga mengklaim bahwa Bayern Munchen masih berharap bisa mendatangkan pemain 24 tahun tersebut pada musim panas 2024.

Araujo sendiri sekarang masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2026.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 25/12/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer