Sukses


2 Pemain Penting Real Madrid Pulih dari Cedera Jelang Hadapi Real Mallorca di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Real Mallorca dalam laga lanjutan La Liga 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di markas Los Blancos, Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

Jelang menghadapi laga itu, Real Madrid memiliki tambahan tenaga. Dua penggawa penting El Real pulih dari cedera.

Dua pemain yang dimaksud adalah Dani Carvajal dan Vinicius Junior. Kehadiran keduanya tentu menjadi kabar baik bagi Carlo Ancelotti.

Dani Carvajal mengalami cedera otot sejak awal Desember 2023. Sementara Vinicius Junior sempat mengalami masalah pada pahanya.

Menurut Mundo Deportivo, dua pemain itu sudah berlatih secara normal dengan skuad Real Madrid yang lain di Valdebebas.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertahankan Posisi

Real Madrid pun berpeluang mempetahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga 2023/2024. Sejauh ini tim asuhan Carlo Ancelotti memiliki 45 poin dari 18 laga.

Real Madrid hanya unggul selisih gol dari Girona yang menempati posisi kedua. Tim asal Catalunya itu memang tampil mengejutkan di musim ini.

Real Mallorca yang akan menjadi lawan Real Madrid, Kamis (4/1/2024) tampil tak terlalu baik di musim ini. Mereka duduk di posisi ke-14 klasemen sementara.

3 dari 4 halaman

Masalah di Belakang

Meski Dani Carvajal dan Vinicius Junior baru pulih dari cedera, Real Madrid masih memiliki masalah yang cukup pelik di lini belakang.

Dua bek tengah utama mereka, Eder Militao dan David Alaba mengalami cedera parah. Bahkan, Alaba diperkirakan akan absen sampai akhir musim 2023/2024.

Thibaut Courtois juga mengalami masalah serupa. Jangan lupakan juga cedera parah yang dialami Eduardo Camavinga.

Sumber: Mundo Deportivo

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer