Sukses


Prediksi Las Palmas Vs Barcelona di Liga Spanyol: Kejar Kemenangan Pertama pada 2024

Bola.com, Jakarta - La Liga 2023/2024 kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Barcelona asuhan Xavi berhadapan dengan Las Palmas yang tampil mengesankan dalam pertemuan penting di Estadio Gran Canaria pada Jumat (5/1/2024) dini hari WIB.

Las Palmas saat ini berada di peringkat sembilan klasemen La Liga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan tipis 0-1 di tangan Athletic Bilbao pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Barcelona, ​​di sisi lain, saat ini berada di posisi keempat klasemen liga dan belum dalam performa terbaiknya. Raksasa Catalan mengalahkan Almeria dengan kemenangan penting 3-2 di pertandingan liga sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya minggu ini.

Barcelona gagal memenuhi ekspektasi musim ini dan harus mendaki gunung untuk tetap dalam perburuan gelar. Pemain seperti Robert Lewandowski dan Joao Felix tidak konsisten musim ini dan perlu tampil lebih baik di pertandingan ini.

Las Palmas dapat memberikan pukulan telak pada hari mereka tetapi akan menghadapi tim yang tangguh minggu ini. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Las Palmas (4-3-3): Valles; Cardona, Marmol, Coco, Suarez; Loiodice, Perrone, Munoz; Ramirez, El Haddadi, Marvin.
  • Pelatih: Francisco Javier Garcia Pimienta.
  • Barcelona (4-3-3): Pena; Balde, Araujo, Kounde, Cancelo; Gundogan, Lopez, De Jong; Felix, Lewandowski, Raphinha.
  • Pelatih: Xavi.
3 dari 5 halaman

Fakta dan Statistik

  • Barcelona memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan Las Palmas dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan satu pertandingan lainnya berakhir seri.
  • Setelah meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan melawan Barcelona di La Liga, Las Palmas tidak pernah menang dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Blaugrana di kompetisi tersebut.
  • Setelah menghindari kekalahan hanya dalam tiga dari 12 pertandingan tandang melawan Las Palmas di La Liga, Barcelona tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut
  • Las Palmas memiliki hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan selisih 1-0 melawan Rayo Vallecano pada Oktober tahun lalu.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Las Palmas vs Barcelona

  • Stadion: Estadio de Gran Canaria
  • Hari, tanggal: Jumat, 5 Januari 2024
  • Jam: 03.30 WIB
  • Live: beIN 3
  • Live streaming: Vidio

Prediksi Bola.com: Las Palmas 45-55 Barcelona

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer