Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Bungkam Mallorca, Girona Menangi Drama 7 Gol atas Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Persaingan Real Madrid dan Girona di posisi teratas tetap seru setelah kedua tim meraih kemenangan pada jornada 19 La Liga Spanyol, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Mallorca, sementara Girona memenangi drama 7 gol atas Atletico Madrid dengan skor 4-3.

Menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu, Real Madrid cukup menang 1-0 untuk memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

Gol penentu kemenangan Los Blancos dicetak oleh Antonio Rudiger pada menit ke-78, memaksimalkan umpan dari Luka Modric.

Kemenangan 1-0 itu sempat membawa Real Madrid unggul tiga poin atas Girona di puncak klasemen La Liga Spanyol. Los Blancos sudah mengoleksi 48 poin dari 19 laga yang mereka mainkan.

2 dari 4 halaman

Drama 7 Gol, Girona Bungkam Atletico Madrid

Namun, beberapa jam kemudian, Girona juga memastikan diri meraih tiga poin saat menjamu Atletico Madrid di Estadi Municipal de Montilivi. Girona yang menjadi kandidat juara baru La Liga musim ini, menang 4-3 atas rival sekota Real Madrid itu.

Empat gol Girona dicetak oleh Valery pada menit kedua, Savio pada menit ke-26, Daley Blind pada menit ke-39, dan Ivan Martin pada masa injury time. Sementara tiga gol Atletico Madrid diborong oleh Alvaro Morata yang mencetak hattrick pada menit ke-14, 44', dan 54'.

Sayangnya hattrick Morata itu tidak bisa menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan. Justru Girona yang mendapatkan tiga poin dan menempel ketat Real Madrid dengan jumlah poin yang sama, yaitu 48 poin dari 19 laga.

Berikut hasil lengkap La Liga Spanyol yang digelar pada Kamis (4/1/2024) dini hari WIB:

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap La Liga Tadi Malam

Granada 2-0 Cadiz

  • (Myrto Uzuni 22', Bryan Zaragoza 70')

Celta Vigo 2-1 Real Betis

  • (Iago Aspas 16'-Pen, Williot Swedberg 90'+6 | Aitor Rubial 6')

Real Madrid 1-0 Mallorca

  • (Antonio Rudiger 78')

Girona 4-3 Atletico Madrid

  • (Valery 2', Savio 26', Daley Blind 39', Ivan Martin 90'+1 | Alvaro Morata 14', 44', 54')
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer